Lucu, Bekal Sekolah Seperti Ini si Kecil Pasti Lahap!

Lucu, Bekal Sekolah Seperti Ini si Kecil Pasti Lahap!

Bekal lucu untuk anak sekolah (Foto: Thedailymeal)

BEKAL yang unik pasti membuat anak semakin bersemangat menikmati santap siangnya. Bila Anda sedang mencari ide unik untuk membuatkan anak bekal, intip kreatifitas seorang ibu dua anak dari Hongkong, Candace Ku, punya ide menarik.

Candance, mengkreasikan bekal sang anak dengan kartun dan karakter yang lainnya. Misalnya pada kartun Angry Birds, ia mengkreasikan daging cincang, rumput laut, nasi, irisan keju, tomat, dan brokoli. Dalam sebuah kotak bekal, terbentuklah si Angry Birds yang identik dengan alis dan mata tajamnya.

Tak hanya itu, ia juga mengkreasikan bekal dengan membentuk kartun This Peppa Pig. Si kartun babi ini dibuat dengan irisan dagin ham dan juga keju. Tidak lupa. Ternyata bekal yang satu ini dibuat Candace untuk ayahnya.

Seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (19/10/2016), Candace mengaku ia mulai suka membuat bekal unik sejak putri sulungnya pindah sekolah dan berjuang untuk membuat teman baru empat tahun lalu.

"Pada awal masa sekolah, ia datang kembali ke rumah dan mengatakan bahwa ia telah mendapatkan teman bermain," ungkap Candace.

Sejak hari itu juga, yang rutin membuatkan putri tersayang bekal dengan karakter yang imut. Ia berharap dengan cara unik ini, bisa menambah pertemanan putrinya.

Kini, ia di facebook fanpage miliknya telah disukai lebih dari 43.000 orang dan instagramnya diikuti sekira 1.000 netizen. Banyak netizen yang terinspirasi dari unggahan foto bento milik Candace.

"Mereka suka sekali melihat postingan saya sebelum berangkat kerja dan membaca cerita dari bekal unik yang saya buat," ceritanya lagi.

Candace merasa hal ini menjadi bagian motivasi untuk membuat bekal-bekal untuk anak-anak dan suaminya. Bekal-bekal dengan karakter yang dikreasikannya meliputi Harry Potter, Pikachu, Darth Vader, Tororo, dan lainnya.

(ndr)

Baca Juga

 Resep Nasi Goreng Cumi Tom Yam untuk Santapan Makan Malam

Resep Nasi Goreng Cumi Tom Yam untuk Santapan Makan Malam