Minim Budget? Ini 3 Destinasi di Bali yang Wajib Dikunjungi

Minim Budget? Ini 3 Destinasi di Bali yang Wajib Dikunjungi

Pesona Pantai di Bali (foto: Dimas/Okezone)

TIDAK dapat dipungkiri lagi jika Bali merupakan destinasi wisata yang sangat ideal bagi semua kalangan. Dari kelas high-end travellers hingga yang minim badget sekalipun dapat menikmati keindahannya.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Bali, namun terkendala dengan budget yang minim, yuk simak itinerary hasil rangkuman Okezone.

Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu tempat yang ideal untuk menikmati moment sunset yang spektakuler. Berita baiknya, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun ketika memasuki kawasan pantai tersebut. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari spot yang tepat untuk menyaksikan detik-detik matahari terbenam di ufuk barat.

Ubud

Bagi Anda yang menyukai seni, Anda wajib mengunjungi Ubud. Kawasan ini dikenal karena kepiawan para senimannya dalam membuat karya-karya seni berkualitas tinggi, seperti ukiran patung dan berbagai lukisan unik.

Selain itu, Ubud juga memiliki sejumlah galeri seni yang sangat menarik untuk dieksplorasi tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Jangan lupa mampir di objek wisata Monkey Forest untuk melihat tingkah lucu para monyet-monyet liar.

Uluwatu

Sudah menjadi rahasia umum jika kawasan ini merupakan destinasi yang tepat, untuk menikmati keindahan pantai di Pulau Dewata Bali. Pasalnya, Uluwatu terletak di salah satu garis pantai terpanjang, sehingga memiliki sejumlah pantai dengan keunikan masing-masing.

Sebut saja Pantai Padang-Padang, Pandawa, hingga Blue Point. Tidak perlu khawatir dengan biaya masuknya, karena Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk biaya parkir kendaraan.

(fid)

Baca Juga

Akhiri Permusuhan di Danau Dendam Tak Sudah

Akhiri Permusuhan di Danau Dendam Tak Sudah