Kebiasaan Pacaran yang Unik di Setiap Negara

Kebiasaan Pacaran yang Unik di Setiap Negara

Ilustrasi Pacaran (foto: Getty Images)

KAMU jomblo dan suka travelling ke luar negeri? Jika iya mungkin ini saatnya kamu belajar kebiasaan pacaran di beberapa negara, biar bisa gaet orang lokal di negara yang dikunjungi.

Misalnya saja di Korea Selatan, di sini sangat normal sekali jika pria membawakan tas wanita ketika sedang berjalan-jalan. Sementara di kota Vienna, Austria masih banyak pria mencium tangan wanita di jalanan.

Namun masih banyak lagi negara yang punya kebiasaan pacaran yang unik. Yuk intip ulasannya sebagaimana dilansir dari Dailymail, Rabu (19/10/2016).

Italia

Di negeri pizza ini, pria biasanya membuka atau menahan pintu untuk wanita, untuk melindung sang kekasih. Ini juga bisa saja terjadi di dalam kamar.

Tiongkok

Nah, di negeri Tiongkol ini wanita kebanyakan dijodohkan. Jadi, orang tua mereka membawa sebuah foto ke 'pasar pernikahan' untuk menemukan jodoh anaknya.

Ukrania

Kamu harus hati-hati di sini, karena sudah tidak lazim lagi jika seorang istri atau suami memiliki simpanan. Jadi pastikan jika calon pacar kamu tidak punya cincin.

Prancis

Satu lagi negri romantis yang nyatanya tidak romantis. Di sini pacaran tidak dilakukan dengan formal seperti dinner atau makan malam, mereka biasanya hanya menemukan calon kemudian jadi pacar.

Swedia

Di negara ini, orang memiliki tanda jika untuk sebuah hubungan kausal. Mereka biasanya memberikan kata "Fika" untuk menandakan hubungan tidak ada tekanan.

(fid)

Baca Juga

Akhiri Permusuhan di Danau Dendam Tak Sudah

Akhiri Permusuhan di Danau Dendam Tak Sudah