Indahnya Pemandangan Pantai Tanjung Karang di Donggala

Indahnya Pemandangan Pantai Tanjung Karang di Donggala

Pantai Tanjung Karang (foto: Instagram/@nilatanzil)

KOTA Donggala di Sulawesi Tengah menyimpan keindahan wisata bahari yang belum banyak diketahui. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Karang yang memiliki perairan berwarna biru.

Keindahan Pantai Tanjung Karang mungkin belum banyak diketahui wisatawan dari luar Sulawesi. Namun, pantai ini tidak boleh dilewatkan jika Anda berlibur ke Sulawesi Tengah.

Pantai Tanjung Karang bisa ditempuh dari kota Palu selama 30 menit hingga satu jam menggunakan kendaraan pribadi. Hamparan pasir putih dan gradasi air dari hijau menjadi biru memberikan pemandangan yang tak bosan untuk disaksikan.

Pesona keindahan Pantai Tanjung Karang dibagikan oleh travel blogger Nila Tanzil melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah, Pantai Tanjung Karang terlihat indah di tengah cuaca yang cerah.

Perahu-perahu dan kapal kecil terlihat mengapung di atasnya untuk mengantar dan menjemput turis yang berkunjung demi menjelajahi keindahan pantai ini. Tak hanya pemandangannya yang indah, Pantai Tanjung Karang juga menawarkan alam bawah laut yang menakjubkan. Tak heran jika pantai ini jadi favorit penyelam yang datang ke Sulawesi Tengah.

Nila Tanzil sendiri menuliskan bahwa dirinya ingin menghabiskan hari di Donggala dengan menyelami alam bawah laut Donggala.

“Let’s go diving! Yeayyy!! (or you can actually just relax on the Beach, get some tanned and vitamin sea,” tandas Nila dalam keterangan foto.

(fid)

Baca Juga

Alasan Daerah Kepulauan dan Laut Jadi Prioritas Pembangunan Pariwisata

Alasan Daerah Kepulauan dan Laut Jadi Prioritas Pembangunan Pariwisata