Jalanan Terjal Menuju Keindahan Pantai Pink di Lombok

Jalanan Terjal Menuju Keindahan Pantai Pink di Lombok

Garis Pantai Pink di Lombok (foto: Tentry/Okezone)

BANYAK destinasi wisata di Lombok yang akan membuat mata terkagum-kagum, karena keindahannya. Salah satunya garis pantai yang berada di Lombok Timur.

Di sini ada wisata pantai pink yang banyak diuber wisatawan untuk berlibur. Kamu bisa menggapai pantai ini dengan waktu 2 jam perjalanan dari Kota Mataram.

Awal perjalanan akan sangat seru, karena jalanan sudah rapih dang diaspal sehingga tidak akan menyulitkan kamu dalam menggapai destinasi.

Namun, semakin memasuki kawasan pink beach, banyak hal yang tidak tertuga yang akan kamu hadapi terutama bagi kamu yang berkendaraan dengan sepeda motor.

Pasalnya, jalanan sangat hancur dan penuh dengan kerikil untuk menggapai pantai ini. Dalam perjalanan kamu akan melewati hutan lindung yang kering, dan sangat sepi.

Kerikil dan bebatuan dicampur pasir membuat banyak orang kesulitan untuk mengunjungi pantai bahkan banyak wisatawan pun memutar arah dan tidak melanjuti perjalanan.

Meski sepi dan berjuang melalui jalur terjal pemandangan indah di pantai pink yang berlokasi di Lombok Timur ini akan membayar semua jerih pahamu, karena sangat indah, dan juga sepi.

Ditambah, warna pasir yang berwarna pink membuat kamu enggan untuk beranjak dari pantai ini. Selain itu, hamparan laut biru juga akan memanjakan mata kamu.

Okezone menyarankan untuk melakukan perjalanan di saat siang atau pagi hari, karena di sini sangat sepi sehingga rawan bagi kamu pengendara jika terjadi suatu masalah.

(fid)

Baca Juga

TOP TRAVEL 3: Sensasi Menginap di Hotel Bersuhu di Bawah Nol Derajat

TOP TRAVEL 3: Sensasi Menginap di Hotel Bersuhu di Bawah Nol Derajat