Selain Organ Intim, Sentuh Manja Bagian Ini Buat Wanita Bergairah

Selain Organ Intim, Sentuh Manja Bagian Ini Buat Wanita Bergairah

Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

PEMANASAN sebelum bercinta biasa dilakukan dengan menyentuh zona sensitif pasangan seperti bagian tubuh dalam, leher dan lain sebagainya. Tapi bro! Ketahuilah wanita cepat bosan jika bagian sensitif itu terlalu sering distimulasi.

Tak ada salahnya untuk coba bermain di zona-zona sensitif lain untuk memberinya pengalaman berbeda. Berikut bagian tubuh wanita yang ingin disentuh pria, seperti dikutip Menshealth, Kamis (20/10/2016).

Jari kaki

Beberapa wanita suka disentuh pada bagian ini. Meski awalnya terasa geli tapi lama-lama si dia bisa bergairah. Bermainlah di area jari-jari pasangan Anda dengan pijatan lembut. Hal itu dapat membuatnya nyaman dan siap melanjutkan permainan di atas ranjang.

Rambut

Setiap helai rambut memiliki otot kecil yang berhubungan dengan sistem saraf. Belai lembut tangan pria pada rambutnya dapat membuat si dia ingin lebih dimanjakan.

Tak hanya membelai, Anda juga bisa menarik lembut untuk merangsang ujung saraf di kepala. Mulailah dengan belaian hingga pijatan kecil dan tak perlu waktu lama si dia langsung siap bercinta.

Kulit sensitifnya

Kenali dan sentuh bagian kulit sensitifnya. Seperti paha bagian dalam, area perut hingga lengan bagian atas. Area ini punya lapisan kulit lebih sensitif sehingga cepat membuatnya bergairah jika distimulasi.

Namun perlu diingat, sentuhlah dengan lembut dan jangan buat dia tidak nyaman dengan stimulasi yang terlalu kasar.

Atau jika ingin adegan yang lebih panas, biarkan Mr P bergesekan di atas kulit sensitif tersebut. Hangatnya batang dan kepala Mr P serta bulu kemaluan yang menari di atas kulit sensitifnya membuat si dia lebih cepat bergairah.

Mainkan pikirannya

Stimulasi fisik saja mungkin akan memberi nuansa hampa. Karena itu mainkan pikirannya agar lebih fokus dan siap menjalani sesi bercinta.

Mainkan fantasinya dengan godaan nakal dan jurus rayuan maut yang Anda punya. Komunikasikan melalui bisikan lembut di telinga. Interaksi seperti ini dapat membuat libidonya semakin tinggi.

(hel)

Baca Juga

Rutin Berhubungan Seks Memperlancar Siklus Menstruasi

Rutin Berhubungan Seks Memperlancar Siklus Menstruasi