TOP FASHION: Kacamata Bulat ala Harry Potter Digilai Selebriti Korea

TOP FASHION: Kacamata Bulat ala Harry Potter Digilai Selebriti Korea

Kacamata bulat (Foto: herworldplus)

INGAT bentuk kacamata Harry Potter yang berbentuk bulat? Nah, ternyata kacamata bulat yang sempat trending di era 1970-an itu kini kembali naik daun.

Kacamata bergaya vintage tersebut masih menjadi tren di kalangan selebriti Korea. Beberapa selebriti Korea baik pria dan wanita banyak yang tertangkap kamera mengenakan kacamata yang memberi kesan unik dan tegas saat dipakai itu. Sekarang tren round sunglasses dikemas dengan frame beraneka warna dan motif.

Kesan yang mulanya terlihat kaku telah menjadi lebih fun dan variatif. Meski memberi kesan unik, tetapi kacamata bulat dapat digunakan dalam beragam tampilan, lho. Misalnya, tampilan kasual, semi formal, atau formal.

Berikut adalah trik mengenakan kacamata bulat, seperti diungkapkan oleh Eddie dan Jerial Tan, co-founder brand eyewear Visual Mass, seperti dilansir Her World Plus, Kamis (20/10/2016).

- Selain cocok digunakan untuk mereka yang memiliki wajah oval, kacamata bulat juga cocok untuk mereka yang berwajah kotak atau persegi. Frame bulat bisa membantu menyeimbangkan bentuk rahang Anda yang menonjol.

- Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, kacamata bulat cocok untuk dikenakan dalam berbagai tampilan, termausk bagi Anda yang ingin menyelaraskan kacamata dengan busana yang digunakan.

- Frame kacamata berwarna atau bermotif bisa membantu Anda tampil lebih fresh dan menggemaskan. Warna yang cerah juga bisa memberi kesan bentuk dagu yang lebih kecil. Sementara, kacamata dengan frame stainless steel cocok untuk dipadukan dengan busana denim. Untuk motif dark tortoiseshell pas dikenakan oleh mereka yang berpenampilan businessman atau businesswoman.

- Nah, bagi Anda yang ingin menyisipkan gaya modern namun tetap ala 1970-an, bisa mengenakan kacamata bulat lensa berwarna. Bagaimana, tertarik mencoba?

(hth)

Baca Juga

Apa Saja <i>Sih</i> Kriteria Kosmetik Halal untuk Muslimah?

Apa Saja Sih Kriteria Kosmetik Halal untuk Muslimah?