Mengapa Belanja Online Aman dan Nyaman, Ini Jawabannya!

Mengapa Belanja Online Aman dan Nyaman, Ini Jawabannya!

Belanja online (Foto: vulcanpost)

DI era digital ini, masyarakat di seluruh dunia kian dibuat lebih praktis. Semuanya pun bisa dilakukan melalui online, termasuk berbelanja.

Kebutuhan masyarakat yang sangat tinggi serta kemajuan teknologi kian menyelaraskan kemudahan berbelanja. Bahkan, Anda pun tak perlu repot mencari barang yang diinginkan. Tak ada salahnya untuk mencoba belanja online.

Tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan yang diinginkan, Anda juga akan bisa merasakan belanja online aman dan nyaman. Salah satunya melalui Tokopedia. Di sini, seluruh kebutuhan yang diinginkan lebih mudah untuk didapatkan.

Anda pun tak usah lagi repot untuk mencari transportasi atau menggunakan kendaran untuk bepergian ke mal. Selain waktu yang terbuang di perjalanan, belum lagi antrean dalam membeli barang yang tak kuasa bisa membuat Anda malas berbelanja.

Namun kini Anda bisa mencicipi pengalaman berbelanja online aman dan nyaman di Tokopedia. Tak hanya nyaman karena Anda tak perlu beranjak dari tempat duduk, berbagai produk yang dijual di Tokopedia dicantumkan keterangan dan gambar, Anda juga bisa melihat rating penjual dan bahkan review mereka yang sudah pernah berbelanja di sana.


Anda tak perlu cemas soal transaksi dan pembayaran. Di Tokopedia Anda bisa melakukan pembayaran secara tunai atau cash maupun dengan cara dicicil. Ada 15 bank yang bekerjasama dengan Tokopedia, hal ini tentu sangat memudahkan untuk melakukan transaksi pembayaran. Semua transfer juga ditujukan ke rekening Tokopedia dan bukan langsung ke rekening penjual.

Tak hanya bisa berbelanja, Tokopedia juga memungkinkan Anda menjadi seller atau penjual barang.  Berbentuk platform dengan basis open marketplace, Tokopedia memudahkan Anda para pelaku bisnis untuk memulai bisnis online di mana pun dan kapan pun.

1. Mudah
Anda hanya perlu mendaftar secara langsung melalui website/aplikasi Tokopedia. Pastikan Anda memiliki alamat email dan nomor telepon yang aktif untuk keperluan pendaftaran.

2. Efisien
Verifikasi pembayaran otomatis, Anda tidak perlu terus-terusan mengecek uang masuk ke rekening, pesanan hanya diterima jika pembayaran sudah dilakukan oleh pembeli dan terverifikasi di sistem Tokopedia. Hitung ongkir pun otomatis, karena sistem terhubung langsung dengan kurir pilihan Anda dan pembeli untuk membantu penghitungan ongkos kirim dari dan ke seluruh Indonesia.

3. Gratis
Tidak ada biaya deposit di awal pendaftaran. Hasil dari penjualan juga akan seluruhnya menjadi milik Anda tanpa potongan apa pun!

4. Terpercaya
Dengan adanya rekening bersama, Anda tidak perlu khawatir dicurigai oleh customer sekalipun Anda baru memulai bisnis online ini.


Nah, sudah tidak sabar ingin memulai bisnis sendiri, kan? Yuk, daftar jadi seller di Tokopedia!


(hth)

Baca Juga

Trik Berburu <i>Sparepart</i> Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda