Mantan si Dia Suka Ganggu, Hindari dengan Cara Ini

Mantan si Dia Suka Ganggu, Hindari dengan Cara Ini

Pasangan kekasih (Foto: Askmen)

SEBAGAI wanita, tentunya Anda akan merasa risih jika ternyata pria Anda masih dekat dengan mantannya. Tentu saja ini sangat mengganggu kehidupan baru Anda dengan kekasih.

Jangan biarkan dia datang dan mengganggu kehidupan Anda yang tenang begitu saja. Lakukan beberapa cara di bawah ini seperti dilansir dari Allwomenstalk, Selasa (1/11/2016).

Abaikan dia

Abaikan semua hal yang dilakukan oleh mantan kekasih dari pasangan Anda. Dia mungkin sedang mencari perhatian karena kini Anda bersama dengan orang yang pernah dia cintai. Tetapi, Anda jangan terpancing dan abaikan saja dia. Karena, jika Anda terus meladeninya, dia justru akan semakin mengganggu.

Pastikan kekasih menghargai Anda

Anda juga harus memastikan kekasih menghargai Anda. Dengan demikian, dia tidak akan membiarkan orang lain tidak menghargai Anda. Jika Anda sudah mendapatkan respek darinya, tidak perlu khawatir pada mantan pacarnya.

Kekasih Anda bukan penyelamat

Ketika mantan kekasih memulai drama untuk menarik perhatiannya, seperti tiba-tiba menghubungi kekasih Anda dan meminta bantuannya karena dia tersesat di suatu tempat, minta kekasih untuk mengabaikannya. Katakan padanya bahwa kekasih Anda bukan penyelamat untuk mantannya.

Ramah

Anda juga bisa menghadapinya dengan sikap lebih ramah. Mungkin Anda tidak ingin berteman dengannya, tetapi tidak ada salahnya menjadi baik ketika bertemu. Mungkin saja dia akan merasa segan dengan Anda dan berhenti mengganggu kekasih Anda.

(vin)

Baca Juga

Moms, Anak Anda Kategori Manja atau Tidak? Yuk Cek di Sini

Moms, Anak Anda Kategori Manja atau Tidak? Yuk Cek di Sini