Sweety Parent Academy, Solusi Terbaik Orangtua untuk Edukasi Tumbuh Kembang Anak

Sweety Parent Academy, Solusi Terbaik Orangtua untuk Edukasi Tumbuh Kembang Anak

Sweety Parent Academy The Winner of 'Best Digital Activation' in Indonesia Most Experiential Brand Activation Award

ADA banyak cara untuk mencari edukasi bagaimana mendidik anak dengan baik. Mulai dari mencari informasi di internet, hingga mendapatkan edukasi langsung.

Sayangnya, hingga kini belum ada sekolah khusus yang memberikan edukasi bagi para orangtua untuk melakukan tugasnya dengan benar dalam mendidik anak.

Melihat kebutuhan ini, Sweety mempersembahkan Sweety Parent Academy. Ini merupakan program untuk memfasilitasi para orang tua dalam mendidik dan membesarkan sang buah hati dengan pengertian dan informasi mengenai parenting yang benar mengenai bagaimana membentuk karakter, kedisiplinan, kepercayaan diri dan tanggung jawab si kecil.

Sweety Parent Academy diharapkan dapat menjadi partner para orangtua Indonesia, dan visi ke depannya Sweety akan mendirikan Sweety Parent Academy Center yang dapat menjadi wadah bagi para orangtua untuk mendapatkan informasi, berbagi tips parenting menarik, dan mengikuti berbagai kelas training,” ujar Wenny Damayanti selaku Marketing Manager Sweety.

Tujuan dari impian Sweety Parent Academy adalah untuk membantu para orangtua  dalam mendidik para anak bertumbuh dewasa dan bertanggung jawab.

"Banyak sekali keuntungan menjadi Sweety Parent Academy Member, antara lain setiap orangtua bisa mendapatkan berbagai informasi yang edukatif mengenai jadwal seminar dari para ahli terkemuka bahkan program special seperti potongan harga di event tertentu," paparnya.

Serunya lagi, sebagai bentuk apresiasi Sweety terhadap para orangtua Indonesia, Sweety akan memberangkatkan lima keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan satu orang anak ke Amerika di 2017 yang memberikan tips parenting terbaik. Tips ini sebelumnya sudah dikumpulkan via website.

Program ini mendatangkan antusiasme tinggi dan positif dari masyarakat Indonesia. Terbukti belum sampai 1 tahun program ini diadakan, Sweety sudah memiliki lebih dari 250.000 likers di komunitas Facebook, lebih dari 1 juta Sweety Parent Academy member via website, lebih dari 10.000 foto parenting, lebih dari 5.000 video parenting dan lebih dari 10.000 Mom’s Diary.


(fmi)

Baca Juga

Black In News

Black In News