Wow, di London Beli Champagne Bisa Lewat Vending Machine

Wow, di London Beli Champagne Bisa Lewat Vending Machine

Vending machine ini jual champagne (Foto: Metro)

JIKA vending machine biasanya menyajikan minuman bersoda atau jus, maka kini mesin penjual otomatis ini tersedia dengan pilihan champagne. Mesin ini mungkin bisa menjadi jawaban bagi pejalan kaki yang ingin membeli champagne tapi tidak sempat menyambangi toko minuman beralkohol.

Adalah Moet dan Chandon yang menciptakan sebuah mesin yang menjual champagne pertama di London. Mesin-mesin ini nantinya bisa disewakan oleh pihak swasta manapun yang berminat. Dalam satu mesin ini bisa menyimpan setidaknya 350 botol champagne dan Anda bisa membelinya dengan mudah, bahkan semudah membeli sebotol minuman bersoda.

Sebotol champagne dengan isi 200 ml ini akan tetap dalam kondisi aman dan berkualitas. Ketika Anda membuka tutup botolnya pun tidak aka nada semburan dari champagne yang akan memercik ke wajah Anda.

Untuk mendapatkan sebotol champagne ini, pembeli harus memasukkan sejumlah uang ke dalam mesin kemudian menekan tombol yang tersedia. Dengan perlahan tangan-tangan robot akan mengangkat botol champagne dan mengopernya ke dalam cerobong keluar lemari kaca.

Saat ini vending machine ini masih berada di toko minuman All Bar One tapi tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada banyak mesin ini yang tersebar di seluruh penjuru kota. Mesin ini juga digadang-gadang bisa jadi alternatif untuk merayakan malam natal dan juga menghabiskan malam pergantian tahun.

Masyarakat London juga menyambut mesin ini dengan antusias, pasalnya mereka beranggapan sebotol champagne jauh lebih baik daripada sekaleng minuman soda, demikian dilansir dari Metro, Rabu (9/11/2016).

(ndr)

Baca Juga

Keren, Yakin Berani Makan atau Masak 5 Buah & Sayuran Cantik Ini?

Keren, Yakin Berani Makan atau Masak 5 Buah & Sayuran Cantik Ini?