Destinasi Liburan Termurah di Eropa

Destinasi Liburan Termurah di Eropa

Ilustrasi Liburan (Foto: Shutterstock)

SEMUA traveler Indonesia sudah bisa lho ke Eropa karena budget di sana tidak terlalu mahal. Mungkin, awalnya kamu akan dihadapi dengan tiket atau visa, tetapi wisata di sana cukup terjangkau.

Asalkan paham lokasi dan transportasi yang digunakan selama jalan-jalan di sana. Ke Eropa sekalipun, hal-hal murah masih bisa didapat guys, jadi ke sana bukanlah sebuah mimpi sekarang.

Untuk mempermudah, berikut daftar negara termurah yang bisa digunakan untuk destinasi selanjutnya. Yuk simak ulasannya sebagaimana dikutip dari priceoftravel, Jumat (11/11/2016).

Berlin, Jerman

Perkiraan budget USD60.78 atau sekira Rp801 ribu/hari

Berlin memang bukanlah kota turism tetapi di sini bisa dijadikan tempat yang menyenangkan, banyak pu moder dengan nuansa Eropa yang khas seperti London atau Paris.

Apa yang dilakukan di Berlin?

Mulailah dengan berjalan kaki di pagir hari, kamu akan memiliki banyak ide saat sendiri. Kamu bisa mengunjungi gedung utama the Reichstag yang keren dari bagian luar, dan selebihnya kunjungi museum.

Praha, Republik Ceko

Perkiraan budget USD41.77 atau sekira Rp550 ribu/ hari

Kamu akan menyadari jika Praha menjadi kota terbesar dari bagian di Eropa yang pernah hancur selama Perang Dunia II dan kemudian dibangun kembali. Dan di sinilah sebagai pusat sejarah dunia yang bisa kamu telusuri.

Apa saja yang dikunjungi?

Praha sangat terkenal dengan jam di town square yang menjadi atraksi wajib dikunjungi oleh turis. Selain itu, kamu juga bisa berkunjung ke kastil Praha yang menjadi kastil terbesar di Eropa, jembatan Charles dan patung di sana juga wajib banget dikunjungi.

Budapest, Hungaria

Perkiraan budget USD30.99 atau sekira Rp408 ribu/hari

Budapest terkenal sebagai kota yang membuat pengunjungnya merasak kaya. Di sini meski harganya murah, namun banyak meberikan value yangbaik. Dan ada beberapa atraksi yang wajib banget kamu kunjungi.

Apa yang dilihat di sana?

Saat siang hari, Budapest memiliki beberapa pilihan standar seperti monumen, dan museum. Tetapi jauh di luar sana, kamu bisa merasakan sensasi spa, yang menyegarkan.

Sedangkan di malam hari, kamu bisa mengunjungi “ruin pubs” di mana ini merupakan tempat quarter Yahudi lama yang bisa memberikan minumn murah.

(fid)

Baca Juga

Mau Menyelam di Gunung Kidul? Ke Pantai Sadranan <i>Aja</i>

Mau Menyelam di Gunung Kidul? Ke Pantai Sadranan Aja