Ini Cara agar Tak Perlu Lagi Khawatir Kehabisan Pulsa dan Kuota

Ini Cara agar Tak Perlu Lagi Khawatir Kehabisan Pulsa dan Kuota

Foto (ist)

SEDANG ada urusan penting dan harus menelepon atau mau video call tapi pulsa habis atau kuota habis? Kerisauan ini masih ditambah lagi dengan kebingungan di mana bisa membeli pulsa saat terjebak kemacetan atau karena semua gerai penjual pulsa sudah tutup.

Kini Anda tak perlu lagi khawatir kerepotan mencari penjual pulsa. Hanya dengan mengakses internet, kini pulsa bisa didapatkan secara online kapan saja dan di mana saja. Tokopedia menghadirkan inovasi terbaru dengan layanan pulsa elektrik online untuk berbagai operator.

Bagi para pelanggan kartu AS, isi pulsa kartu AS atau paket internet AS juga semakin mudah lewat aplikasi Tokopedia. Anda bisa memilih aneka nominal dan harga pulsa kartu AS mulai dari Rp25 ribu, Rp50 ribu, Rp100 ribu hingga Rp1 juta di Tokopedia.

Dengan berbagai metode pembayaran, isi pulsa kapan saja dan di mana saja bisa dilakukan hanya dari genggaman. Selain itu, Anda juga akan dimudahkan dengan berbagai pilihan metode pembayaran seperti Saldo Tokopedia yang gratis biaya admin, kartu kredit, internet banking, dan metode pembayaran instan seperti Klik BCA, BCA Klik Play, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, e-Pay BRI.

Bahkan, Anda juga bisa menyelesaikan transaksi via mini market terdekat seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson dan 7-Eleven hingga di Pos Indonesia.

Di Tokopedia, semuanya cepat, praktis, dan mudah.

(fmi)

Baca Juga

Trik Berburu <i>Sparepart</i> Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda

Trik Berburu Sparepart Motor Tanpa Beranjak dari Kursi Anda