Cantik, Dekorasi Kafe Ini Terinspirasi dari Kate Middleton

Cantik, Dekorasi Kafe Ini Terinspirasi dari Kate Middleton

Kafe ini terinspirasi Kate Middleton (Foto: Google)

PERNAH bermimpi mengunjungi sebuah restoran layaknya seorang putri raja? Sebuah kafe di Melbourne baru-baru ini telah mewujudkan hal tersebut. Mereka diketahui menjadikan Kate Middleton sebagai inspirasinya.

Middletown Cafe difokuskan untuk kegiatan makan siang, dengan dekorasi ruangan yang dibentuk seperti kerajaan. Projek cafe ini dilaksanakan oleh salah satu perusahaan interior ternama asal Melbourne yakni, Studio Tate.

 


Dalam situsnya, mereka mendiskripsikan bahwa Middletown Cafe merupakan perpaduan dari sebuah gaya yang halus dan bijaksana, seperti kepribadian Kate Middleton.

Banyak sekali benda-benda kontemporer klasik yang dapat Anda jumpai di kafe ini. Bahkan, beberapa benda terlihat seperti yang ada di Kensington Palace. Untuk warnanya, interior dirancang dengan dominasi warna biru dan putih yang sangat elegan.

Selain itu, kursor pada situs resmi kafe ini pun dibentuk menyurapai cincin pertunangan Middleton dengan Pangeran William.

 

Start your Friday with eggs on toast and a matcha latte on the side! 🍵#middletowncafe⠀ 📷: @cynthiagraphy

A photo posted by Middletown Cafe (@middletowncafe) on


Jika Anda penasaran dengan menu yang disajikan, Middletown cafe rencananya akan menghidangkan menu-menu lezat seperti eggs benedict dan wafel kopi untuk sarapan. Sedangkan menu makan siangnya ada duck leg dan lamb neck. Dilansir dari Lonely Planet, Jumat (25/11/2016).

(ndr)

Baca Juga

Menggoreng saat Masih Beku, Satu Hal yang Bikin Rasa Ayam Goreng Tidak Enak!

Menggoreng saat Masih Beku, Satu Hal yang Bikin Rasa Ayam Goreng Tidak Enak!