3 Bocoran Tren Rambut Pria Tahun 2017

3 Bocoran Tren Rambut Pria Tahun 2017

Tren Rambut Pria 2017 (foto: amanda/okezone)

SEPERTI apa tren gaya rambut pria pada tahun 2017? Mungkin ada terbiasa dengan potongan undercut atau groom hair style.

Ada sedikit bocoran dari tren gaya rambut tahun depan, Guys. Mungkin Anda bisa mempersiapkannya akhir tahun untuk terlihat lebih fresh dan berbeda saat menyambut tahun 2017.

Menurut Anindita selaku Owner dan Creative Director dari Toni&Guy mengatakan, gaya effortless dan undercut masih jadi usungan menarik di tahun 2017. Selain itu, warna abu-abu dengan efek bayangan jadi hal yang menarik untuk diaplikasikan oleh rambut Anda.

Effortless hair style

"Untuk tren rambut season ini dan season depan adalah tren rambut pria dengan potongan medium length. Terinspirasi dari rock and roll, serta era tahun 70'an, dan natural wave," ungkap Anindita di kawasan Jakarta Pusat.

Di sinilah tantangan para hairstylist untuk membuat tipe rambut menjadi effortless, serta tidak overstyling.

Undercut

"Undercut bisa dibilang disconnected hair style dengan potongan panjang pada bagian atas dan pendek pada bagian bawah," tambahnya.

Adapun yang terinspirasi dari era mode, di mana tatanan rambut undercut terlihat lebih structure, geometris, dan effortless. Rambut ini amat versatile dan dapat dimainkan berbagai macam dan gentlemen hairstyle.

Grey hair

Pada tren yang digambarkan oleh Aninditas adalah rambut abu-abu pada pria dengan potongan undercut. Rambut mengabu ini memberi efek yang lebih alami pada rambut dan bisa masuk ke semua jenis warna kulit.

"Tren di London itu inner layer dan akar lebih gelap. Ini namanya root melt. Warna rambut ini justru lebih alami dan membuat efek tebal karena mengesankan rambut lebih bervolume," tukasnya.

(SLV)

Baca Juga

<i>Wow</i>, Rita Ora Tampil Bugil di Video "Love Avent Calendar" 2016

Wow, Rita Ora Tampil Bugil di Video "Love Avent Calendar" 2016