Di Pesawat Berjam-Jam, Supermodel Victoria Secret Tetap Tampil Flawless

Di Pesawat Berjam-Jam, Supermodel Victoria Secret Tetap Tampil Flawless

Supermodel Victoria Secret 2016 (foto: cosmopolitan)

UNGKAPAN bahwa seorang supermodel memang memiliki tampilan fisik dan aura yang berbeda dari orang biasa kebanyakan, rasanya benar adanya.

Di mana ungkapan terkenal ini baru saja diperlihatkan oleh para Victoria Secret’s angel ternama seperti Kendall Jenner, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio dan para supermodel lainnya.

Seperti yang diketahui, para Victoria Secret’s angels tersebut kemarin baru saja menempuh perjalan jauh menuju Paris dalam rangka perhelatan fashion show akbar Victoria Secret yang rutin digelar setiap tahunnya.

Jika orang awam biasa pastinya sudah terlihat kelelahan dengan penampilan seadanya saat usai menempuh perjalanan udara dengan waktu yang cukup lama. Tidak dengan para supermodel ini, ketika sampai di kota Paris dari Los Angeles pada dini hari Victoria Secret’s squad ini tetap terlihat flawless seperti biasanya.

Hampa udara dan suhu kering di dalam pesawat ternyata tidak ampuh membuat penampilan Bella Hadid, Kendall Jenner, Joan Smalls, Jasmine Tookes, Josephine Skriver serta model lainnya menjadi kusut ataupun berantakan seadanya.

 

 (foto: cosmopolitan)

Sebagaimana dikutip Cosmopolitan, Kamis (1/12/2016) begitu keluar dari pesawat, mereka tetap terlihat cantik dengan tatanan rambut yang masih bervolume, pakaian yang masih rapi ditambah fur jacket yang membalut tubuh, serta tetap dengan mengenakan sepatu hak tinggi. Para supermodel ini memamerkan bahwa mereka tetap mumpuni walau setelah menempuh waktu perjalanan berjam-jam lamanya.

Jadi penasaran ya, sebetulnya apakah rahasia dari para supermodel menawan ini bisa selalu menawan setiap saat.

(SLV)

Baca Juga

<i>Ladies</i>, Simak Inspirasi Warna Lipstik untuk Natal

Ladies, Simak Inspirasi Warna Lipstik untuk Natal