Begini Seni yang Tepat di Kamar Menurut Feng Shui

Begini Seni yang Tepat di Kamar Menurut Feng Shui

Dekorasi tata letak kamar (Foto: Rapidfy)

SEBUAH kamar dapat mengalirkan energi positif maupun negatif untuk penghuninya. Anda bisa menciptakan energi positif sendiri dengan beberapa tips feng shui.

Menurut feng shui, Anda tidak bisa sembarangan menentukan karya seni yang akan diletakan di dalam kamar. Anda juga harus menjaga energi positif dalam kamar dengan melakukan beberapa hal di bawah ini yang dilansir dari About, Rabu (30/11/2016).

Pilih seni secara bijak

Untuk urusan kamar, Anda harus lebih bijak dalam menentukan karya seni yang akan dipasang. Pastikan memasang lukisan atau gambar yang membawa energi positif. Karya seni yang dipasang sebaiknya berkaitan dengan emosi cinta, hubungan yang bahagia, hingga keintiman.

Tingkat pencahayaan

Gunakan tingkat pencahayaan yang sesuai untuk kamar Anda. Lilin adalah salah satu sumber cahaya yang membawa energi positif untuk kamar. Tidak hanya itu, lilin juga dapat menciptakan suasana intim, hangat, dan pemulihan jiwa.

Tutup energi kamar tidur

Tutup semua pintu yang ada di dalam kamar pada malam hari, untuk menjaga energi pada kamar tidur. Baik pintu lemari, pintu kamar mandi, maupun pintu kamar tidur sendiri. Hal ini memungkinkan Anda mendapat aliran energi yang baik untuk kesehatan tubuh serta kesehatan hubungan Anda. Lemari yang rapi dan tertutup juga menciptakan rasa damai dan tenang di dalam kamar.

(vin)

Baca Juga

TOP FAMILY 1: Ditanya tentang Jodoh, Ini Jawaban Paling Bijak

TOP FAMILY 1: Ditanya tentang Jodoh, Ini Jawaban Paling Bijak