Jika Terpaksa Mengakhiri Hubungan, Lakukan Hal Ini ketika Harus Putus Cinta

Jika Terpaksa Mengakhiri Hubungan, Lakukan Hal Ini ketika Harus Putus Cinta

Putus cinta (Foto: Youqueen)

MENGAKHIRI hubungan dengan orang yang masih dicintai adalah hal yang berat. Tetapi Anda tidak bisa menahannya ketika dalam situasi terpaksa.

Jika Anda harus mengakhiri hubungan dengannya, lakukan dengan cara baik-baik. Jangan sampai cara Anda memutuskannya akan membuat terlihat tidak menghargainya atau membuat Anda sendiri terlihat pengecut.

Dilansir dari Youqueen, Rabu (30/11/2016), lakukan hal ini ketika Anda harus memutuskan kekasih:

Ingatkan dia, Anda masih mencintainya

Dia mungkin akan sulit mengerti mengapa Anda mengakhiri hubungan jika masih mencintainya. Tapi, Anda bisa mengatakan hal ini untuk mengakhiri hubungan. Jika Anda masih mencintainya, tapi tidak melihat masa depan akibat terhalang restu atau perbedaan keyakinan, ungkapkan saja.

Siapkan mental ke depan

Siapkan mental menghadapi perlakuannya yang tidak akan sebaik dulu jika Anda berdua berpisah. Karena, rata-rata orang akan berubah menjadi tidak peduli ketika hubungan telah berakhir. Mereka mungkin akan menghindar, seolah tidak mengenal Anda dan membuat Anda merasa dijauhi. Siapkan mental Anda.

Jangan membalas

Ketika dia mulai berteriak dan menyalahkan Anda karena mengakhiri hubungan secara sepihak, jangan membalasnya. Siapkan diri dan terima saja reaksinya, jangan membalas dan menyebabkan pertengkaran yang semakin panas.

Ucapkan salam perpisahan

Mengucapkan salam perpisahan pada orang yang masih dicintai adalah hal yang paling sulit. Tapi Anda harus melakukan ini sebelum menyesal karena tidak menyampaikan apa pun di akhir hubungan. Pastikan Anda dan dia sepakat pada beberapa hal yang awalnya diurus berdua. Selesaikan semuanya sehingga Anda pergi dengan kelegaan hati.

(vin)

Baca Juga

Pertimbangan Bijak Terima Perjodohan

Pertimbangan Bijak Terima Perjodohan