Pertimbangkan Kembali Sebelum Berkencan dengan Pria seperti Ini

Pertimbangkan Kembali Sebelum Berkencan dengan Pria seperti Ini

Pasangan berkencan (Foto: )

SETIAP orang berharap bisa mendapatkan pasangan hidup yang ideal dan terbaik. Namun, ada sebagian wanita yang berkhayal dapat hidup bersama pria tampan dan kaya raya.

Padahal, fisik yang baik tidak selalu bisa memperlakukan orang lain dengan baik. Untuk wanita yang ingin menjalin hubungan baru dengan seseorang, pertimbangkan beberapa pria dari sifatnya saja.

Disitat dari Boldsky, Rabu (30/11/2016), berikut pria yang sebaiknya Anda pertimbangkan kembali sebelum menjalin hubungan:

Pria bermulut besar

Anda mungkin akan merasa senang ketika mendapat motivasi saat hidup Anda sedang di bawah. Tetapi ketika pria yang memberi motivasi tak tampak melakukan apa yang dia ceritakan, dia bukan pria yang ideal untuk diajak berkencan.

Selain itu, dia yang terlalu percaya diri dan menyapa setiap orang yang ditemuinya di jalan, berusaha membuat Anda terkesan akan kepiawaiannya dalam berkomunikasi dengan orang. Tapi pria seperti ini bisa membuat Anda cepat bosan.

Pria yang tidak terbuka

Pada awalnya, Anda masih bisa berpikir positif ketika dia tidak mau membicarakan masalahnya. Mungkin dia hanya butuh waktu sendiri dan menguji kesabaran Anda. Tetapi jika hal ini terjadi dalam hubungan jangka panjang, akan menyebabkan berbagai pertengkaran. Sebaiknya Anda mengetahui hal ini sebelum memutuskan menjalin hubungan dengannya.

Namun apa pun sifat pria, tidak bisa menjadi patokan kebaikannya. Jika Anda ingin mendapatkan pria yang tampan dan kaya raya bak cerita dongeng, masalah ada pada diri Anda sendiri. Mendapatkan pria yang menjadi pujaan banyak orang hanya untuk menunjukkan bahwa Anda bisa, tidak akan menjamin kelangsungan hubungan Anda berdua.

(vin)

Baca Juga

Cara Islam Mengajarkan Seseorang tentang Dasar Disiplin

Cara Islam Mengajarkan Seseorang tentang Dasar Disiplin