Yummy.... Sederet Menu si Vegan yang Bikin Anda Tak Ragu Jadi Vegetarian

Yummy.... Sederet Menu si Vegan yang Bikin Anda Tak Ragu Jadi Vegetarian

Menu vegetarian yang bikin lapar (Foto: Metro)

PELAKU vegetarian semakin hari semakin banyak, hal ini dikarenakan banyaknya orang yang semakin sadar akan kesehatan. Menyantap makanan non hewani ternyata tidak melulu membosankan, bahkan beberapa orang membuat santapannya terlihat menarik dan lezat.

 


Salah satunya seperti yang dialami Suf alias Afrofuzzz seorang vegetarian yang kerap membagikan foto makanannya lewat akun jejaring sosial instagramnya. Lewat media sosialnya ini Suf membagikan sederet gambar makanan vegetarian yang tampak menggiurkan.

Dalam galerinya ini Suf terlihat membagikan banyak foto makanan vegan namun tidak tampak jika itu adalah makanan penuh sayuran yang terkesan tidak enak. Pria berusia 22 tahun ini memutuskan menjadi vegetarian setahun yang lalu.

 


"Hal utama yang menginspirasi saya untuk menjadi vegan adalah belajar menghargai para hewan dengan tidak menyantapnya. Saya berusaha makan dan minum seperti apa yang dimakan hewan," katanya kepada Metro.

Suf acap kali membagikan foto makanan di instagramnya tapi sebenarnya makanan favorit yang paling disuka adalah kacang panggang. "Saya tidak pernah bosan makan kacang panggang ataupun kacang yang dipadukan dengan roti panggang," lanjut Suf.

 


Meski makanan favoritnya sederhana, Suf tak jarang justru memposting makanan vegetarian yang sangat menggiurkan. Sebut saja waffles dengan mapple syrup, keripik kentang atau semangkuk acai bowl.

Tapi yang menarik, pria berambut keriting ini kerap membuat berbagai varian makanan dengan menggunakan satu bahan utama. Sebut saja kacang, Suf bisa membuat lebih dari lima hidangan yang diolahnya menggunakan kacang. Beberapa makanan olahannya adalah roti panggang dengan kacang, kentang goreng dengan kacang, nasi dengan kacang, baked potato dengan kacang, dan masih banyak lagi.

 


Suf selalu mengatakan saat dirinya memposting foto makanan dalam akun instagramnya, dirinya ingin membuat orang merasa ingin menyantapnya dan terinspirasi untuk juga menjadi seorang vegan. Demikian seperti dilansir dari Metro, Rabu (30/11/2016).

(ndr)

Baca Juga

5 Makanan Unik & Lezat yang Bisa Disantap saat Liburan di Disneyland

5 Makanan Unik & Lezat yang Bisa Disantap saat Liburan di Disneyland