Jadi Pacar Richard Kyle Harus Jago Masak & Bikin Sambal

Jadi Pacar Richard Kyle Harus Jago Masak & Bikin Sambal

Pacar Richard Kylie harus jago masak dan bikin sambal (Foto: Wikipedia)

 

MENCARI pacar tidaklah semudah mencari baju atau sepatu, banyak yang jadi pertimbangan. Seperti aktor tampan Richard Kyle yang mematok syarat untuk calon pacarnya yang harus jago memasak dan mengulek sambal.

Ditemui ketika berkunjung ke kantor redaksi Okezone beberapa waktu lalu, Kyle, sapaan akrab pria ini, mengatakan dirinya termasuk salah satu orang yang doyan makan. Kyle yang berstatus single ini jelas suatu saat ingin memiliki pendamping, pacar misalnya. Tapi bukan perempuan biasa yang bisa berdiri di samping Kyle sebagai pacar.

“Aku doyan makan, masak juga bisa tapi makanan sehat. Kalau masakan yang sulit aku enggak bisa,” kata Kyle dengan penuh senyum.

 Cast Film The Professional Kongkow Bareng Redaksi Okezone

Pria ramah yang mewarisi darah sunda dari sang Ibu ini juga mengaku doyan sambal dan lalapan. Menurutnya rasanya enak namun jika ditantang untuk membuat, Kyle angkat tangan dan menyerah. Ini yang jadi salah satu alasan kenapa dirinya mencari pendamping yang harus jago masak. “Kalau makan sambal bisa, kalau bikin itu susah. Makanya aku cari pacar yang bisa bikin sambal,” lanjutnya diselingi tawa renyah.

Pria yang baru saja merampungkan perannya dalam film 'The Professionals' besutan MNC Pictures ini selalu menyempatkan diri berwisata kuliner saat melakukan travelling keliling Indonesia. Kyle mengaku makanan Indonesia punya rasa yang unik dan enak.

“Semua makanan Indonesia enak, apalagi kalau dimakannya sama nasi. Semuanya pasti enak,” tutup Kyle.

(ndr)

Baca Juga

<i>Yuk</i> Buat Avocado Green Choco Es Stick untuk Camilan si Kecil

Yuk Buat Avocado Green Choco Es Stick untuk Camilan si Kecil