Wow, Mumbai Jadi Destinasi Favorit di 2017

Wow, Mumbai Jadi Destinasi Favorit di 2017

Mumbai, India (foto: Gareth Copley/Getty Images)

MUMBAI, India akan mengalami peningkatan wisatawan baik domestik dan internasional di tahun 2017. Ini menanggapi respons dari penelitian yang dilakukan www.booking.com.

Saat meneliti mereka mengambil 300 destinasi berdasarkan jumlah yang besar dan berkembang untuk tahun 2017. Mumbai sudah mengalami peningkatan jumlah turis dan akan lebih besar lagi ke 10 destinasi lainnya. Mumbai pun menjadi destinasi favorit tahun depan.

Selain Mumbai, tempat destinasi lainnya yang diposisikan sebagai top trend di dunia untuk 2017 di antaranya Reykjavik di Iceland, Cairns di Australia, Savannah di Amerika Serikat, Puerto Rico, Kyoto di Japan, dan Jericoacoara di Brazil.

Prediksi travel 2017

Dengan melihat informasi dari review para turis, ketertarikan dan inspirasi mereka saat menggunakan travel e-commerce yang dilakukan oleh penelitian Booking.com menjelaskan jika tujuan travel utamanya untuk melakukan liburan dan bisnis yang akan memberikan pengalaman di tahun depan.

Perjalanan bisnis akan semakin meningkat

Bisnis travel dengan kenyamanan tengah menjadi trending yang aktif sekarang. Dengan adanya ini untuk memotivasi penemuan karir dan kesempatan untuk travelling.

Akan banyak yang “lapar” dari pertualangan

Semakin besar dan banyak jumlah traveller yang akan melakukan perjalanan baru di tahun 2017. 45 persen rencana sudah memiliki destinasi pilihan, sementara 47 persen masih ingin travelling keliling dunia, dengan teman mereka untuk memiliki pengalaman baru dan mengenal budaya.

(fid)

Baca Juga

Seberapa Aman <i>Trekking</i> Menggunakan Sandal Gunung?

Seberapa Aman Trekking Menggunakan Sandal Gunung?