Anak Muda Rela Keluarkan Banyak Uang untuk Keliling Dunia

Anak Muda Rela Keluarkan Banyak Uang untuk Keliling Dunia

Ilustrasi Liburan (Foto: Shutterstock)

INDUSTRI travel sekarang sudah semakin tinggi diincar oleh anak muda. Bahkan tercatat jika anak muda rela menghabiskan banyak uang untuk travelling.

Anak muda yang dilabeli sebagai kelompok millenial, diidentifikasikan sebagai generasi yang menghabiskan uang untuk travel. Generasi ini juga terkenal dengan kelompok yang suka kemewahan dengan menggunakan agensi travel yang besar, mendatangi acara besar, dan menginap di akomodasi berbintang.

Dalam laporan di Forbes, disebutkan jika kaum Millenial melakukan travelling sebagai hak istimewa yang dijadikan untuk liburan. Ditambah, pemikiran mereka sudah menyebar ke orang yang lahir di tahun 60-an dan 70-an.

Faktanya, bagi generasi millenial menjadikan travelling sebagai kepentingan utama dan survey dari Amerika Serikat dua tahun lalu saja mengungkapkan jika generasi ini lebih baik jalan-jalan dibandingkan punya rumah sendiri.

Laporan yang sama dari Inggris menemukan jika travel lebih penting dibandingkan membayar pinjaman pelajar dan debit lainnya. Poling pun sudah mendapatkan jawaban jika hampir 70 persen dari kelompok Millenial mengartikan travel sebagai peningkatan dari kehidupan pribadi mereka.

Adanya peningkatan travel ini tentu saja dinilai sebagai salah satu keuntungan untuk menstabilkan perekonomian dunia. Sebagaimana dikutip dari travelerstoday, Rabu (30/11/2016), bahkan dengan investasi yang diberikan akan membantu kemajuan negara juga.

(fid)

Baca Juga

Meski Indah, Tempat-Tempat Ini Mengancam Nyawa ketika Didatangi

Meski Indah, Tempat-Tempat Ini Mengancam Nyawa ketika Didatangi