Absen dari Panggung Victoria Secret, Karlie Kloss Sedih

Absen dari Panggung Victoria Secret, Karlie Kloss Sedih

Karlie Kloss (foto: ibtimes)

SORAK sorai pagelaran busana dari lini lingerie raksasa dunia, Victoria Secret sudah ramai menghiasi berbagai pemberitaan media belakangan ini.

Namun sadarkah bahwa di antara jajaran para supermodel yang turut andil dalam fashion show akbar di Paris pada 5 Desember nanti, ada nama model terkenal yang tidak masuk ke jajaran daftar Victoria Secret's angel kelas 2016 ini?

Ya, benar adanya jika Anda menebak nama Karlie Kloss. Dalam perhelatan tahun ini, supermodel 24 tahun ini disebutkan terpaksa harus absen dari panggung runway Victoria Secret. Berita ini dikabarkan langsung oleh sahabat akrab Taylor Swift ini lewat unggahan sebuah foto ke dalam akun Instagram pribadinya.

Model berambut pirang ini mengunggah sebuah foto berkonsep throwback saat dirinya menjadi Victoria Secret's angel pada 2013 lalu, Karlie menuliskan pesan yang mengatakan ia sebetulnya sedih harus melewatkan runway Victoria Secret tahun ini karena ada pekerjaan lain yang menuntut kehadirannya tepat saat 5 Desember.

 


Walau merasa sedih, dalam caption pesan yang sama Karlie tetap memberikan semangat kepada sesama rekan model lainnya dan juga mengingatkan para model untuk menikmati tiap detik momen berjalan di panggung catwalk Victoria Secret. "Unfortunately this year I have a work obligation that is keeping me from Paris," she captioned the photo. "I'm sad to miss it but am wishing everyone all the best from afar! There is truly no show quite like the VS Fashion Show, and there is no feeling quite like walking on that magnificent runway. To all my girls walking, good luck and enjoy every minute of it!!!" Sebagaimana dilansir Whowhatwear, Kamis (1/12/2016).

(SLV)

Baca Juga

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen