Siap Mengguncang Victoria Secret, Ini Rahasia Tubuh Fit Adriana Lima

Siap Mengguncang Victoria Secret, Ini Rahasia Tubuh Fit Adriana Lima

Adriana Lima (foto: esq)

PECINTA dan penikmat fashion mana yang tak kenal Adriana Lima? Ya supermodel cantik satu itu memang bisa dibilang adalah nama yang cukup melegenda di dunia industri fashion dunia.

Adriana dicap sebagai salah satu Victoria Secret's angel yang paling tersohor dan komersil. Pada 2016 ini, ia akan melengkapi resume sebagai Victoria Secret's angel selama 15tahun lamanya.

Sebagai angel veteran dan model senior, persiapan yang dilakoni oleh Adriana agar bisa tampil sempurna tanpa alpha pada 5 Desember mendatang pun cukup serius. Melalui video yang ia unggah ke dalam akun Instagramnya, model 35 tahun ini memperlihatkan bagaimana rutinitas olahraga yang ia lakukan agar tubuh langsingnya tetap fit dan aduhai saat mengenakan lingerie nanti.

Seperti dilansir Yahoo, Kamis (1/12/2016) dalam video tersebut, Adriana menjalani lima set olahraga yang berbeda-beda. Mulai dari olahraga tinju atau boxing, lalu dilanjutkan dengan squats agar bokong dan tubuh bagian bawahnya menjadi kencang dan kuat, lalu core twist, kemudian masih dilanjutkan lagi dengan obliques, dan terakhir model berambut brunette ini mengakhiri sesi olahraganya dengan gerakan stretching. Lebih lanjut disebutkan bahwa kelima set olahraga tersebut lebih banyak dijalani oleh Adriana di rumah.

 

A video posted by Adriana Lima (@adrianalima) on


Rutin melakoni serangkaian workout cukup keras tersebut, maka tak mengherankan jika tubuh Adriana tidak hanya terjaga tetap langsing. Bahkan six packs pun hadir di perut ratanya!

(SLV)

Baca Juga

<i>Ladies</i>, Simak Inspirasi Warna Lipstik untuk Natal

Ladies, Simak Inspirasi Warna Lipstik untuk Natal