Terungkap 4 Kekhawatiran Model Victoria's Secret saat Fashion Show

Terungkap 4 Kekhawatiran Model Victoria's Secret saat Fashion Show

Victoria Secret (foto: playbuzz)

GELARAN Victoria's Secret Fashion Show 2016 siap digelar. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, parade lingerie dan pakaian dalam ini siap menyuguhkan kejutan yang menarik.

Tak heran jika para angels (sebutan untuk para model Victoria's Secret) hingga melakukan sejumlah persiapan maksimal. Kendati demikian, puluhan model seksi dan cantik berikut tetap merasa gugup dan khawatir. Beberapa dari mereka memiliki hal yang dikhawatirkan saat berjalan di panggung Victoria's Secret.

Sayap

Tak hanya menampilkan koleksi lingerie terbaru, para model Victoria's Secret juga mengenakan aneka bentuk sayap nan dramatis. Dengan bentuk sayap yang besar nan dramatis, membuat angels Sara Sampaio merasa gugup dan khawatir. "Aku sangat bersemangat, tetapi aku sangat gugup karena aku tidak boleh mengacaukannya. Aku ingin membuat momen sempurna!," ujarnya.

Sepatu

Setiap model akan berjalan mengenakan sepatu hak tinggi. Tak heran hal ini juga memberi kekhawatiran tersendiri bagi para model, termasuk Jasmine Tookes.

"Aku akan mengenakan sepatu hak sangat tinggi di salah satu penampilan, saat itu musiknya akan lebih upbeat, aku gugup karena itu. Sepatu berhak tebal, tetapi tali di bagian pergelangan kaki tidak ketat. Aku memikirkan hal itu setiap hari. Bagaimana bisa aku berjalan dengan sepatu itu?," ungkap model yang akan membawakan Fantasy Bra dengan harga fantastis itu.

Pose

Para model akan berjalan dengan senang dan bersemangat di runway Victoria's Secret, kemudian berpose menantang di ujung runway. Hal ini rupanya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Sara Sampaio.

"Aku selalu memikirkan apa yang akan aku lakukan. Kami latihan, tetapi pengalaman ku dari thaun-tahun sebelumnya, kamu berjalan di runway dan melupakan semua rencanamu," kata Sara.

Fashion show itu sendiri

Tentu saja fashion show itu sendiri secara umum menjadi kekhawatiran utama para model.

"Gelaran ini sendiri yang membuatmu cemas. Aku akan pakai sayap tahun ini, sayap yang tinggi tetapi ringan, jadi aku tak tahu apakah itu akan sulit dibawa saat berjalan atau tidak. Kamu harus bertanya ke Adriana Lima!" kata Taylor Hill.

"Aku selalu gugup setiap tahun saat fashion show. Ini sangat intens dan menghabiskan banyak energi. Ketika aku berjalan di panggung, semua urat nadiku terasa hilang," tambah Adriana Lima.

Sementara itu, tahun ini Victoria's Sceret Fashion SHow 2016 akan diselenggarakan di Grand Palais, Paris, Prancis. Fashion show ini akan ditayangkan pada 5 Desember pukul 22.00 di saluran TV CBS.

Gigi Hadid, Kendall Jenner, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, hingga Bella Hadid dipastikan akan tampil bersama diiringi penampilan musisi ternama. Sebut saja Lady Gaga, The Weeknd, dan Bruno Mars. Demikian seperti dilansir Allure, Kamis (1/12/2016).

(SLV)

Baca Juga

<i>Ladies</i>, Simak Inspirasi Warna Lipstik untuk Natal

Ladies, Simak Inspirasi Warna Lipstik untuk Natal