Belajar Pose, Bella Hadid Serap Ilmu dari sang Ibunda

Belajar Pose, Bella Hadid Serap Ilmu dari sang Ibunda

Bella Hadid (foto: harperloren)

TAHUN 2016 bisa dibilang memang menjadi tahunnya the Hadid sisters di dunia fashion. Tidak hanya Gigi yang karir modelingnya semakin pesat, karir Bella pada 2016 ini pun tidak jauh berbeda peningkatannya dengan sang kakak. Mulai dari didapuk menjadi muse berbagai brand ternama dunia, hingga akhirnya bisa debut satu panggung bersama sang kakak di panggung Victoria Secret yang spektakuler.

Debut pertama kali di panggung sebesar dan semeriah Victoria Secret ternyata tidak hanya membuat Bella seorang yang menjadi semangat. Sang Ibunda, Yolanda Hadid pun ikut larut dalam kemeriahan ini. Yolanda memastikan bahwa sang putri, Bella akan menampilkan catwalk dan pose yang sempurna di atas panggung nanti.

Maka dari itu secara pribadi ibu tiga anak ini langsung mengajari Bella untuk berpose terbaik di runway. Hal ini diungkapkan langsung oleh Bella saat diwawancara oleh majalah People baru-baru ini.

"Ibuku adalah malaikatku, seperti layaknya seorang ibu lainnya dia berusaha mendorongku terus agar bisa lebih baik lagi. Dia terus mengajariku berpose seperti 'ya tegakkan punggungmu Bella, percaya diri, dan berjalan lalu pasang pose dengan aura yang kuat dan rasa yakin," ujar Bella.

Sementara itu disebutkan bahwa pada perhelatan akbar Victoria Secret nanti, Bella sendiri akan mengenakan dua buah kostum yang berbeda. Salah satu outfit Bella ini seperti dilansir Toggle, Kamis (1/122016) diberitakan adalah embellished top yang terbuat dari 6000 batu kristal.

Mengenakan kostum bling-bling yang ekstravaganza tersebut, Bella mengaku dirinya tampak seperti bola lampu disko. "Aku terlihat bak bola lampu disko yang cantik dan berkilauan," seloroh Bella.

(SLV)

Baca Juga

<i>Wow</i>, Rita Ora Tampil Bugil di Video "Love Avent Calendar" 2016

Wow, Rita Ora Tampil Bugil di Video "Love Avent Calendar" 2016