MISS WORLD 2016: Mireia Lalaguna Ungkap Pengalaman Jadi Miss World kepada Natasha Mannuela

MISS WORLD 2016: Mireia Lalaguna Ungkap Pengalaman Jadi Miss World kepada Natasha Mannuela

Natasha Mannuela dan Mireia Lalaguna (foto: facebook)

SELAMA mengikuti karantina Miss World 2015, banyak pengalaman yang didapat oleh Natasha Mannuela. Tak hanya bertemu dengan kontestan lain dari berbagai negara, Natasha juga kembali berkesempatan bertemu dengan Miss World 2015, Mireia Lalaguna Royo.

Pengalaman tersebut diperlihatkan dara cantik yang akrab disapa Acha itu melalui laman Facebook resminya. Miss Indonesia 2016 ini mengungkapkan rasa senangnya dapat bertemu dengan Mireia.

"Senang bertemu denganmu. Sedikit bercerita dengan Mireia Lalaguna, bagaimana rasanya menjadi Miss World," ujar Acha.

Kepada Acha dan beberapa kontestan Miss World lainnya, Mireia mengatakan jika menjadi Miss World merupakan pengalaman yang luar biasa. Miss asal Spanyol itu dapat mengunjungi berbagai macam negara dan melihat kondisi yang berbeda-beda. Bertemu dengan banyak orang dengan budaya yang berbeda, pengalaman yang tak dapat dibayar dengan apa pun.

Selama masa karantina, Mireia Lalaguna memang turut hadir di tengah-tengah kontestan Miss World 2016. Kehadirannya tak hanya untuk bertemu dengan para kontestan, melainkan untuk memenuhi serangkaian kegiatan jelang malam pelepasan mahkota dirinya Desember mendatang.

Dalam akun Facebook, Acha juga berbagi video singkat yang dirinya, dua orang kontestan Miss World, dan Mireia Lalaguna. Video tersebut berisi salam untuk masyarakat Indonesia.

"Hello, Indonesia. I miss you," ujar Mireia Lalaguna.

Tak ketinggalan, Acha juga mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama. Acha tampak cantik dalam balutan dress selutut warna gradasi dan outerwear warna abu. Sementara, Mireia mengenakan sleeveless dress berbahan brukat warna merah.

(SLV)

Baca Juga

MISS WORLD 2016: Pesan Khusus Barli Asmara kepada Natasha Mannuela

MISS WORLD 2016: Pesan Khusus Barli Asmara kepada Natasha Mannuela