Hebat, Karya Rinaldy A Yunardi dan Tex Saverio Hadir di Victoria's Secret Fashion Show 2016

Hebat, Karya Rinaldy A Yunardi dan Tex Saverio Hadir di Victoria's Secret Fashion Show 2016

Karya 2 seniman tanah air Rinaldy A. Yunardi dan Tex Saverio (foto: instagram)

INDONESIA patut berbangga. Pasalnya, karya desainer kenamaan Tanah Air kembali diperlihatkan di hadapan publik dunia, tepatnya dalam ajang bergengsi Victoria’s Secret Fashion Show 2016.

Sayap nan megah yang dikenakan oleh para angels Victoria’s Secret Fashion Show selalu menyita perhatian publik. Namun, tahukah Anda jika dari sekian jumlah sayap yang dipakai, terdapat dua sayap yang merupakan karya desainer Indonesia?

Ya, begitu memasuki sekuen bertema ‘Dark Angel’ para model berjalan mengenakan lingerie hitam yang menggoda. Beberapa model tampil mengenakan sayap yang ternyata merupakan karya desainer Tanah Air.

Adalah Devon Windsor, yang tampil seksi dengan lingerie hitam berbahan lace. Dengan sepatu boots tinggi selutut, Devon melengkapi penampilan dengan sayap beraksen bulu di punggungnya. Rupanya sayap yang dipakai model 22 tahun ini mengenakan koleksi rancangan desainer aksesori Rinaldy A Yunardi.


Kemudian, model lainnya, Izabel Goulart mengenakan sayap hitam rancangan desainer Tex Saverio.

 


Hal ini diketahui melalui dua buah unggahan foto dari akun @fayefliu, seorang fashion director. Sementara itu, gelaran Victoria’s Secret telah sukses digelar di Grand Palais, Paris, Prancis, semalam. Dalam parade lingerie dan pakaian dalam itu, turut memeriahkan sejumlah model ternama seperti Gigi Hadid, Kendall Jenner, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, hingga Bella Hadid.

(SLV)

Baca Juga

TOP FASHION 3: <i>Wow,</i> Asam Jawa Bisa Bikin Wajah Bersinar!

TOP FASHION 3: Wow, Asam Jawa Bisa Bikin Wajah Bersinar!