Ini Diet dan Makanan yang Dikonsumsi Model Victoria's Secret Sebelum Show

Ini Diet dan Makanan yang Dikonsumsi Model Victoria's Secret Sebelum Show

Victoria Secret Fashion Show 2016 (foto: harpersbazaar)

PERHELATAN tahunan Victoria’s Secret baru saja diselenggarakan semalam di Paris, Prancis. Puluhan model yang tampil dalam parade lingerie dan pakaian dalam tersebut tampak cantik dan seksi.

Kendati demikian, mendapatkan penampilan ‘sempurna’ tidak didapatkan begitu saja. Pasalnya mereka melakukan diet ketat serta mengonsumsi makanan yang sudah diatur setiap jamnya. Berikut adalah beberapa model Victoria’s Secret yang menjalani diet ketat, seperti dilansir New York Post, Kamis (1/12/2016).

Adriana Lima

Menurut model asal Brazil ini, konsisten menjadi kunci yang sangat penting jika bicara soal pola makan. “Aku sebenarnya tidak mengubah pola diet atau olahraga. Aku makan sehari enam kali dan berolahraga minimal enam hari dalam seminggu, biasanya aku melakukan boxing,” ujar Adriana.

Setiap malam, Adriana mengonsumsi minuman yang terbuat dari biji-bijian bebas gluten. Kandungan protein di dalamnya, menurut Adriana, bisa membantu menghindarinya dari makanan manis dan meningkatkan metabolisme tubuh.

 

 (foto: newyorkpost)

Martha Hunt

Mengonsumsi daging dan telur adalah rahasia tubuh seksi model Martha Hunt. “Aku banyak menambahkan protein dalam pola dietku karena aku banyak melakukan olahraga, seperti angkat beban, yoga, dan pilates. Aku harus memastikan protein ada dalam makananku,” ujar model yang berdomisili di New York itu.

Saat pagi hari, Martha mengonsumsi telur dengan bayam dan alpukat serta smoothies dengan almond butter. Di siang hari, ia mengonsumsi salmon dan labu. Sementara malam hari, perempuan 27 tahun itu mengonsumsi ayam atau salmon yang disajikan dengan sayuran. Jelang Victoria’s Secret fashion Show 2016, Martha mengurangi konsumsi gula dan roti sebelum show.