MISS WORLD 2016: Kecelakaan Pesawat Klub Bola Brazil, Natasha Mannuela Doakan Para Korban

MISS WORLD 2016: Kecelakaan Pesawat Klub Bola Brazil, Natasha Mannuela Doakan Para Korban

Natasha Mannuela (foto: instagram)

SEPERTI yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa musibah kecelakaan pesawat baru saja menimpa salah satu klub asal Brasil, Chapecoense baru-baru ini.

Di mana pesawat yang ditumpangi oleh tim Chapecoense tersebut terjatuh di kawasan Antioquia, Kolombia. Kecelakaan ini terjadi saat tim Chapecoense tersebut hendak menuju Kolombia untuk melakoni laga final Copa Sudamericana. Kabar musibah ini pun langsung merebak menyeruak ke berbagai pemberitaan berbagai penjuru dunia.

Kejadian mengenaskan ini pun juga sampai di telingan Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016 yang sedang menjalani program karantina Miss World 2016 di Washington DC. Mengetahui kabar menyedihkan ini, sontak Natasha melalui akun Facebook resmi Miss World Indonesia langsung mengungkapkan rasa berbelasungkawanya terhadap para korban.

"My deepest condolences and sympathy goes to the family, relatives and friends of the Brazilian Soccer team, the cabin crew and everyone who is affected by this tragedy," ungkap Natasha.

Selain memberikan pernyataan belasungkawa, Acha-begitu dara berkulit putih ini akrab disapa juga menyertakan foto bersama kontestan Miss World lainnya dengan kompak mengenakan outfit berwarna hitam sebagai tanda berkabung. Tampak Acha dan para kontestan lain selain kompak mengenakan baju hitam, mereka juga terlihat membentangkan bendera masing-masing sebagai tanda solidaritas atas tragedi kecelakaan pesawat tersebut.

Dalam foto tersebut Acha dan para kontestan lain sama-sama berdoa mendoakan kesembuhan bagi para korban selamat, serta mendoakan akan diberikannya kekuatan bagi semua para keluarga korban tragedi ini.