MISS WORLD 2016: Ini yang Disukai Natasha Mannuela saat Karantina Miss World

MISS WORLD 2016: Ini yang Disukai Natasha Mannuela saat Karantina Miss World

Natasha Mannuela (foto: sabki/okezone)

KARANTINA Miss World 2016 masih terus berlangsung di Washington DC, Amerika Serikat. Selama masa karantina berlangsung, seluruh kontestan akan saling berbaur dengan para perempuan cantik dari seluruh dunia.

Bisa bertemu dengan perempuan dari negara berbeda, rupanya memberi kesan tersendiri bagi Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016. Hal ini diungkapkan Natasha melalui unggahannya di laman Facebook resmi belum lama ini.

“Salah satu hal menyenangkan yang saya suka di Miss World adalah dapat bertemu dan belajar beragam budaya dari seluruh dunia. Nilai-nilai budaya negara mereka tercermin dalam kepribadian masing-masing kontestan,” tutur dara cantik yang akrab disapa Acha ini.

Bahkan, perempuan 22 tahun ini sempat mengetahui ragam budaya melalui beberapa kontestan. Misalnya, kontestan Guatemala, Mongolia, dan Jepang.

“Saya mengetahui ‘worry dolls’ Guatemala yang bisa menghilangkan rasa khawatir, agama lain di Mongolia bernama shamanism, serta bagaimana cara berpikir masyarakat Jepang tentang pembelajaran. Dan, saya percaya nanti akan banyak mengetahui hal lainnya,” tambah Acha.

 

 (foto: facebook)

“Semuanya indah dan kita berada di dunia yang sama. Saya senang belajar, saya senang bisa menjadi bagian dalam perjalanan ini, merupakan suatu kehormatan dan kesempatan besar bisa bertemu mereka,” tutup perempuan berkulit putih ini.

(SLV)

Baca Juga

TOP FASHION 3: <i>Wow,</i> Asam Jawa Bisa Bikin Wajah Bersinar!

TOP FASHION 3: Wow, Asam Jawa Bisa Bikin Wajah Bersinar!