Kebiasaan Unik Adriana Lima Sebelum Pentas di Victoria Secret

Kebiasaan Unik Adriana Lima Sebelum Pentas di Victoria Secret

Adriana Lima (foto: elle)

JIKA biasanya setiap penyanyi punya kebisaan unik setiap kali sebelum naik panggung. Begitu juga halnya dengan supermodel.

Biasanya kebiasaan unik tersebut, hadir karena rasa gugup yang melanda saat ingin beraksi di atas panggung. Ternyata, kebiasaan unik yang lahir karena rasa gugup ini tidak hanya kerap dialami oleh penyanyi saja loh. Supermodel yang sudah kaliber pun tidak luput dari kebiasaan unik ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh supermode Adriana Lima baru-baru ini. Sebagaimana dilansir Toggle, Kamis (1/12/2016) Adriana mengaku ia selalu gugup setiap kali sebelum naik panggung runway Victoria Secret.

Supermodel 35 tahun ini menuturkan walau sudah 16 tahun menjadi Victoria Secret angel sejak 2000, sampai sekarang pun dirinya kerap dilanda rasa nervous. Di mana rasa nervous ini menghasilkan kebiasaan unik pada dirinya, yaitu menguap.

"Berjalan di runway Victoria Secret setiap tahunnya aku selalu merasa gugup, aku kira seiring berjalannya waktu dari tahun ke tahun aku akan mulai merasa santai. Tetapi ternyata kenyataanya aku gugup terus, 15 menit sebelum catwal aku pasti tidak berhenti menguap," ujar ibu dua anak ini.

Menguap tidak berhenti karena rasa gugup sejujurnya membuat Adriana merasa cemas, karena dengan menguap ia khawatir tata rias wajahnya akan rusak.

"Aku berusaha keras untuk menahan rasa ingin menguap yang terus-terusan ini. Kalau terus menguap kedua mataku kan jadi berair, dan nantinya pastinya merusak make-up di wajahku. Aku meneriaki diriku sendiri, oh please berhenti menguap!" seloroh Adriana.

(SLV)

Baca Juga

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen