Pria Berambut Tebal, saatnya Tampilkan Sisi Elegan dengan Potongan RambutUndercut

Pria Berambut Tebal, saatnya Tampilkan Sisi Elegan dengan Potongan RambutUndercut

Jake Gyllenhall (foto: dmarge)

MEMILIKI rambut tebal bukan berarti terbatas pada satu atau dua gaya rambut yang itu-itu saja. Pasti Anda akan mengalami kebosanan. Coba tampil beda jelang akhir tahun dengan gaya elegan dan versatile juga menarik.

"Pasti akan sangat keren kalau pria yang memiliki rambut tebal dipangkas dengan potongan yang sesuai. Usungan permainan rambut teball dan tipis adalah yang terbaik. Permasalahan umum yang dihadapi pria adalah rambut tebal akan sulit berada di tempat," ungkap Renée Baltov, hairstylist dari Barberhood.

Untuk memastikan gaya yang tepat untuk membuat gradasi dari potongan rambut dari tipis ke tebal. Sehingga memberikan efek yang dinamis secara keseluruhan.

Anda bisa tampil catchy dengan potongan undercut ini dengan menyisir rambut ke belakang. Efek shiny dan basah akan membuat tampilan pria lebih rapi.

Selain potongan rambut, para pria dengan rambut tebal harus paham bagaimana cara mengeringkan rambut dengan hair dryer. Jangan salah hair dryer punya andil besar dalam mempertahankan model rambut.

"Hairstylist akan mengeringkan rambut pelanggannya setelah menatanya sedemikian rupa. Setidaknya, Anda bisa belajar bagaimana mereka melakukannya," tambah Baltov.

Terutama bagi Anda yang ingin tampil tampan dengan pomade hairstyles. Tampilan groom dan elegan pasti membuat hari Anda jadi lebih baik. Tak ada salahnya bertanya pada hairstylist bagaimana trik menggunakan hair dryer dengan benar dan menciptakan pomade yang bertahan lama. Semoga bermanfaat ya, Guys! Demikian dikutip dari laman Dmarge, Jumat (1/12/2016).

(SLV)

Baca Juga

TOP FASHION 3: <i>Wow,</i> Asam Jawa Bisa Bikin Wajah Bersinar!

TOP FASHION 3: Wow, Asam Jawa Bisa Bikin Wajah Bersinar!