Sssstt, Intip Bocoran Prediksi Tren Gaya Rambut 2017 dari Hairstylist Ternama Ini!

Sssstt, Intip Bocoran Prediksi Tren Gaya Rambut 2017 dari Hairstylist Ternama Ini!

Tren rambut Wanita 2017 (foto: praditaananda/okezone)

2016 akan segera berakhir, dan 2017 sudah siap menyambut di depan mata hanya dalam hitungan kurang dari tiga puluh hari lagi.

Menyambut tahun baru dengan bergaya penampilan yang baru tentu tidak ada salahnya. Salah satu transformasi gaya yang bisa dilakoni ialah dengan mengubah gaya tatanan rambut sesuai dengan tren yang sedang menjalar.

Lalu sebetulnya pada 2017 gaya tatanan rambut seperti apa yang diprediksikan akan menjadi tren yang banyak disukai oleh banyak orang, terutama kaum muda? Menjawab hal tersebut, Okezone secara langsung bertanya pada Irwan Rovani selaku hairstylist professional sekaligus founder Iwan Team Hair Salon.

"Kalau untuk tren warna rambut, di awal-awal tahun masih akan didominasi oleh warna-warna pastel. Warna pastel di sini adalah warna pastel yang lebih ke arah warna salem, seperti brown atau dusty. Lembut namun banyak permainan teksturnya. Warna-warna lembut masih banyak disukai sih, warna kayak dusty rose atau silver metalik yang soft atau lembut banget itu masih banyak disukai" ujar Irwan kala dijumpai Okezone dalam acara Workshop IT Looks Fall Winter 2016/2017, Kamis (1/12/2016) di kawasan Jakarta Selatan.

 

 (foto: praditaananda/okezone)

Hairstylist sekaligus ahli rambut senior ini menambahkan, untuk gaya potongan rambut maka gaya potongan medium bob lah yang akan menjadi hits tahun depan.

"Sebelumnya kan sempat tren signature potongan bob pendek bob nungging ala Victoria Beckham gitu kan. Nah nanti 2017 itu masih bob namun modelnya akan jauh lebih panjang, medium length gitu lah," tandasnya.

So, sudah punya petunjuk warna dan gaya potongan rambut apa yang hendak dicoba di 2017 nanti?

(SLV)

Baca Juga

MISS WORLD 2016: Intip Makanan yang Dibuat Miss Indonesia & <i>Outfit</i> yang Dikenakan saat <i>Metro Cooking DC</i>

MISS WORLD 2016: Intip Makanan yang Dibuat Miss Indonesia & Outfit yang Dikenakan saat Metro Cooking DC