MISS WORLD 2016: Kontestan Miss World Kompak Pakai Baju Hitam Tanda Solidaritas Tim Sepakbola Brasil

MISS WORLD 2016: Kontestan Miss World Kompak Pakai Baju Hitam Tanda Solidaritas Tim Sepakbola Brasil

Miss world (Foto: Miss World)

KECELAKAAN pesawat yang ditumpangi oleh para pemain berikut official Tim Klub Liga Utama Brazil Chapecoense di Kolombia, Senin 28 November 2016 lalu memang meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, bangsa dan siapa pun yang mendengar kabar ini.

Tak terkecuali bagi para kontestan ajang Miss World 2016 yang kini sedang menjalani masa karantina di Washington DC, Amerika Serikat.

Kabar yang menyebabkan kesedihan yang mendalam ini juga sampai ke telinga para kontestan yang langsung menunjukkan rasa solidaritasnya dengan mengenakan busana serba hitam.

Hal ini terungkap lewat akun Instagram resmi Miss World 2016, @missworld, di mana ada beberapa kontestan yang berselfie ria mengenakan busana bernuansa hitam dan warna gelap lainnya dalam sebuah kesempatan.

Dalam foto tersebut terdapat caption, “Some of the contestants are wearing black today to show solidarity with the recent Brazilian soccer tragedy.” Yang artinya, beberapa kontestan sedang memakai busana hitam hari ini untuk menunjukan solidaritas dengan tragedi yang baru saja terjadi pada Tim Sepakbola Brazil.

Penasaran apa lagi aktivitas dan aksi yang akan dilakukan oleh para kontestan Miss World tahun ini? Pantau terus Okezone untuk mengetahui perkembangannya sampai dengan malam final pada 18 Desember 2017.

(ren)

Baca Juga

MISS WORLD 2016: Intip Makanan yang Dibuat Miss Indonesia & <i>Outfit</i> yang Dikenakan saat <i>Metro Cooking DC</i>

MISS WORLD 2016: Intip Makanan yang Dibuat Miss Indonesia & Outfit yang Dikenakan saat Metro Cooking DC