Begini Tandanya Wanita Pemalu sedang Jatuh Cinta

Begini Tandanya Wanita Pemalu sedang Jatuh Cinta

Wanita pemalu jatuh cinta (Foto: Lovepanky)

ANDA mungkin sedang menyukai wanita pemalu, namun dia terlihat dia tertarik pada Anda? Jangan salah salah dulu, tidak banyak bicara pada Anda bukan berarti wanita pemalu tidak memiliki perasaan khusus kepada Anda.

Terkadang mereka hanya malu mengungkapkannya secara terbuka dan bertindak agresif. Wanita pemalu punya cara sendiri untuk memberikan sinyal bahwa dia sedang jatuh cinta, termasuk kepada Anda.

Dilansir dari Lovepanky, Kamis (1/12/2016), berikut tanda-tanda wanita pemalu menyukai Anda:

Memandangi Anda lebih sering

Hal ini wajar terjadi pada setiap orang yang sedang jatuh cinta. Namun pada wanita pemalu, dia tidak akan bertindak agresif dan hanya mau memandangi Anda dari jauh. Wanita yang pemalu akan memandangi Anda saat mereka berpikir Anda tidak sadar.

Muka memerah

Ketika secara tidak sengaja Anda berada di dekatnya atau berbicara padanya, mukanya akan berubah menjadi merah. Wanita pemalu adalah seseorang yang gampang gugup jika berada di dekat orang yang disukainya. Jika dia gugup saat berbicara pada Anda, bisa jadi dia suka pada Anda.

Lebih banyak memberi senyuman

Meski pemalu, dia akan memberikan senyuman untuk orang yang disukainya. Bahkan, dia tidak sadar dirinya akan selalu tersenyum kapan pun mata Anda berdua tidak sengaja bertatapan. Melihat Anda berada di dekatnya, membuat dia merasa bahagia dan akan diingat sepanjang hari. Untuk mengetahui wanita pemalu menyukai Anda, bandingkan intensitas senyuman yang dia berikan pada Anda dibandingkan orang lain.

Tidak sengaja menyentuh Anda

Wanita pemalu tidak cukup berani memegang tangan Anda. Tapi dia akan melakukan cara lain yang terkesan tidak sengaja untuk dapat bersentuhan dengan Anda. Misalnya saat dia berlari, dia tidak sengaja menyenggol Anda. Ini bukti bahwa dia ingin sekali mendekati Anda.

(vin)

Baca Juga

Cara Islam Mengajarkan Seseorang tentang Dasar Disiplin

Cara Islam Mengajarkan Seseorang tentang Dasar Disiplin