Empat Alasan Tak Perlu Takut Pakai Sofa Putih

Empat Alasan Tak Perlu Takut Pakai Sofa Putih

Gunakan sofa putih (Foto: Thehandmadehome)

ALASAN utama orangtua takut memakai sofa putih di rumah adalah terjadi peristiwa mengerikan ketika si kecil menumpahkan minuman jusnya. Betapa tidak? Selain bau, noda di sofa takut tidak bisa hilang.

Namun, menurut Linda Weinstein, desain interior dari Calling It Home di Amerika mengatakan, sofa putih adallah tantangan bagi pemilik rumah yang berani memakainya. Seperti dilansir Housebeautiful, Kamis (1/12/2016), berikut alasan tak perlu takut memakai sofa putih.

Sekarang ada kain anti noda

"Saya selalu menyukai tampilan sofa putih, tetapi tidak pernah berani karena saya seorang ibu dari dua anak laki-laki, saya memilih cantik yang waras, " kata Sarah Walker. Untung kini ada kain sofa anti noda atau mudah dibersikan.

Selalu menjadi tren

Kapan Anda mendengar warna putih ketinggalan zaman? Tidak pernah. Warna putih sama seperti hitam. Dia selalu abadi. Anda dapat menyimpannya bertahun-tahun.

Warna terbaik kedua dunia

Sebagai seorang ibu di Amerika dengan hewan peliharaannya, Kris Jarrett memutuskan untuk menutup sofa putihnya dengan plastik sofa transparant sehingga dia tak perlu takut akan tumpahan noda.

Mudah mendekorasinya

Dengan sofa berwarna netral, maka makin fleksibel memainkan warna. Jika Anda cepat bosan dengan dekorasi ruang, maka sofa putih memudahkan Anda mendesain ruang.

(vin)

Baca Juga

TOP FAMILY 1: Ditanya tentang Jodoh, Ini Jawaban Paling Bijak

TOP FAMILY 1: Ditanya tentang Jodoh, Ini Jawaban Paling Bijak