Hmm... Lezatnya Mochiese Khas Jepang Ini

Hmm... Lezatnya Mochiese Khas Jepang Ini

Kue mochi khas Jepang (Foto:Robertshawaii)

SETELAH tren cheese cake, Jepang kembali menggebrak industri kuliner internasional dengan hidangan unik lainnya yang terbuat dari mochi.

Seperti diketahui bahwa mochi merupakan salah satu kue tradisional khas Jepang yang terbuat dari beras ketan. Untuk menciptakan tekstur yang kenyal, biasanya penduduk asli Jepang mengolah kudapan tersebur dengan cara menumbuknya.

Baru-baru ini, sebuah inovasi terbaru berhasil diciptakan dengan memadukan mochi dan keju mozarella sebagai bahan dasarnya. Kombinasi kedua makanan ini, ternyata menciptakan sensasi rasa unik dengan tampilan yang sangat menggoda.

 

ทำไมต้องดีขนาดนี้ด้วย! Don't miss the chance to try these amazing MOCHIESE from today til' 31 Oct -โมจิลูกโตสอดไส้ครีมสดเบาฟูละมุน เปลือกบางเหนียวนุ่มขนาดยืดดดได้เป็นชีสเลยโมจิเค้าทำสดๆที่ร้านเลย มันแบบเหนียว นุ่มละมุน แบบเคลิ้ม เรายังไม่เคยทานโมจิแบบนี่มาก่อน แต่แค่คำแรกก็ติดตรึงใจมาก มีสามไส้ สตอร์เบอร์รี่ มะม่วง กีวี่ แล้วก็เป็นผลไม้ที่คัดมาแล้วอย่างดี อย่างมะม่วง หอมหวานพอดี ทานแล้วเข้ากันมากๆ มันละมุนไปหมดเลยย สรุปกินไปแบบหลายลูกมาก ตอนนี้เลยเอียนแล้ว แต่คือมันอร่อยมากๆ แนะนำให้ไปลองด่วนๆ ก่อน 31 ตุลาน้า 🚩: Tokyo Sweets, 5th Fl., Promotion Space, Isetan, CTW ⏰: promotion ends 31st Oct !!! 💰:125 THB/piece 🍴: www.tokyosweets.net FB: Tokyo Sweets #tokyosweets #mochiese#FOOD_OCLOCK #FOODOCLOCK

A video posted by EAT FOOD DESSERT BANGKOK THAI (@food_oclock) on


Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram, @food_oclock, tekstur mochi yang disajikan terlihat sangat lentur dan menggugah selera. Keunikannya tidak berhenti disitu saja, di dalam kue tersebut juga disisipi 3 jenis buah-buahan segar seperti, kiwi, stroberi, dan jeruk.

Beberapa netizen bahkan sempat mengutarakan rasa penasarannya ketika melihat kue yang dinamakan mochiese ini. 

 

"Ya tuhan, ini kue terbaik yang ada di Tokyo," tulis akun @ssiblings

 

""Ini tidak mungkin mochi. Dari bentuknya seperti marshmallow karena sangat halus dan lembut," tulis akun @jjjooyyy

(ndr)
Berita Rekomendasi Kue mochi

Baca Juga

4 Metode untuk Menjaga Sayuran Tetap Segar & Awet

4 Metode untuk Menjaga Sayuran Tetap Segar & Awet