Merah Menggoda, Dessert Natal Olahan 'King of Dessert' MasterChef Australia dari Indonesia

Merah Menggoda, Dessert Natal Olahan 'King of Dessert' MasterChef Australia dari Indonesia

Dessert Natal kreasi Chef Reynold Poernomo

MAKANAN penutup atau dessert tak pernah gagal membuat orang yang melihatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Demikian juga dessert berwarna paduan merah dan merah muda hasil kreasi Chef Reynold Purnomo ini.

Mengikuti jejak sang kakak, Cahef Arnold Purnomo yang menggeluti bidang kuliner, kini Reynold juga terjun di dunia yang sama dengan sang kakak. Pria berwajah mirip Chef Arnold membuka sebuah restoran dessert di Australia.

Dalam akun instagramnya @reynoldpoer ini juga Reynold banyak memposting foto maupun video hasil kreasinya. Yang baru saja diposting adlaah foto sebuah dessert yang tampak cantik dan menggoda.

 


Sebuah dessert berbentuk bulat dengan aksen paduan warna merah dan merah muda. Bola cantik ini juga hadir dengan permukaan yang mengilat dan kinclong layaknya keramik. Sebagai garnish, bagian bawah dessert ini diberi hiasan dedaunan yang lengkap dengan bunga-bunga mungil.

“This glorious bauble available today. Who else can't wait for Christmas!” tulis Reynold dalam captions fotonya.

Ternyata dessert ini adalah menu khusus untuk menyambut Natal di restoran milik Reynold, KOI Dessert Bar, di Kensington St. Chippendale, Sydney, Australia.

Saking cantiknya tampilan dessert ini, Reynold mendapat ribuan likes. Lebih dari 6 ribu likes terlihat menghias foto ini, demikian juga sederet komentar positif dari para netizen yang penasaran dengan rasa dessert ini.

(ndr)

Baca Juga

Simak, Cara Praktis Membuat Sushi di Rumah

Simak, Cara Praktis Membuat Sushi di Rumah