5 Penginapan Budget Tokyo Ini Tak Tampak Murahan

5 Penginapan Budget Tokyo Ini Tak Tampak Murahan

First Cabin Tsukiji (foto: Booked.net)

MURAH tidak selalu berarti menurunkan kualitas. Seperti lima lokasi menginap di Tokyo yang bisa menjadi basecamp bagi traveler budget atau para backpacker.

Selain harganya yang lebih terjangkau daripada hotel-hotel mewah di sekitarnya, lima penginapan berikut ini juga cukup dekat dengan lokasi wisata dan pusat keramaian kota yang trendi, dikutip dari Agoda, Kamis (1/12/2016).

Kokoro House 1 Bedroom Apartment

(foto: Agoda)

Berlokasi di pusat kota Shinjuku, apartemen nyaman yang sangat terjangkau ini memberikan suasana rumah orang Jepang, dengan lantai tatami dan dekorasi khas negeri sakura. Apartemen ini terletak 1,19km dari Omoide Yokocho.

Robot Restaurant, yang cocok untuk hiburan malam Anda di Tokyo, juga hanya 1,26km dari apartemen. Dan Tokyo Opera City bisa dikunjungi dari jarak 2,24km.

First Cabin Tsujiki

(foto: Booked.net)

First Cabin Tsukiji adalah salah satu hotel kapsul terbaik di Tokyo. Dirancang menyerupai first class di pesawat, kabin ini adalah pilihan tepat untuk menikmati kota Ginza tanpa harus mengeluarkan uang berlebih.

Hotel budget yang unik ini hanya 0,79km dari pusat belanja Ginza. Lalu juga dekat dengan Fukuji Fugu (0,9km) dan Hama Rikyu Gardens (1,23km dari penginapan).

(fid)
1 / 2

Baca Juga

Seberapa Aman <i>Trekking</i> Menggunakan Sandal Gunung?

Seberapa Aman Trekking Menggunakan Sandal Gunung?