Sensasi Menginap di Hostel Bertema Perpustakaan

Sensasi Menginap di Hostel Bertema Perpustakaan

Penginapan Perpustakaan di Jepang (foto: PR Times)

KETIKA Anda pergi ke perpustakaan untuk membaca santai, suasana tenang dan membosankannya bacaan sangat cocok mengantarkan Anda tertidur. Suasana semacam itu bisa Anda dapatkan di hostel bertema perpustakaan di Jepang, dan Anda tidak perlu takut diusir!

“Book and Bed” adalah tema penginapan baru di Kyoto ini mengikuti yang sudah ada di Tokyo. Penginapan ini memungkinkan wisatawan untuk tidur di antara rak buku seperti di perpustakaan. Tamu tidak bisa membeli buku, tapi bisa meminjam buku untuk dibaca sebelum pergi tidur.

(foto: PR Times)

Meski ada tempat tidur untuk merebahkan badan, situs resmi penginapan tersebut menyampaikan bahwa tempat itu hanya menawarkan ruang yang nyaman untuk mereka yang senang membaca sampai akhirnya mereka tertidur.

Di Kyoto, ada juga kamar yang menghadap ke Sungai Kamo. Semua kamar dilengkapi dengan lampu baca, tirai, Wi-Fi, dan outlet. Tarif kamar standar hostel tersebut sekira 45 dolar Amerika atau setara Rp610 ribuan. Jika tamu hanya ingin bersantai di siang hari, kamar dengan harga sewa lebih murah.

Anda juga tidak harus menjadi pecinta buku yang datang menginap hanya untuk menghabiskan waktu dengan buku. Jika Anda traveler, lokasi penginapan dekat dengan banyak tempat hiburan menarik di Kyoto.

(foto: PR Times)

(fid)

Baca Juga

Ombak Kuala Cut Lampuuk Jadi Tempat Terbaik Aceh Surfing Festival 2016

Ombak Kuala Cut Lampuuk Jadi Tempat Terbaik Aceh Surfing Festival 2016