Resort Terbaik saat Berlibur ke Filipina

Resort Terbaik saat Berlibur ke Filipina

Ilustrasi Hotel (foto: Shutterstock)

SAMAL adalah pulau dan kota di Provinsi Davao del Norte, Filipina. Nama aslinya sebenarnya pulau kota Kebun dari Samal.

Di sana turis datang karena keindahan pantai nan memesona, ditambah penginapan resort mewah yang memberikan kenyaman bagi pengunjung. Untuk mencapai pulau ini, turis harus menggunakan boat yang diberikan oleh masing-masing penginapan.

Pengunjung mungkin akan sulit saat memilih penginapan di Samal, tetapi tenang saja berikut resort terbaik di Samal yang bisa dijadikan rekomendasi sebagaimana dikutip dari travelerstoday, Jumat (2/12/2016).

Isla Reta

Penginapan ini memberikan kenyamanan dengan mengizinkan tamu untuk relax dan berpetualang ke laut yang dekat dengannya. Harga yang ditawarkan juga tidak mahal, tidak seperti penginapan lainnya. Resort tersebut juga punya air biru dan pasir putih nan menakjubkan. Di sana juga susah sinyal, jadi liburan kamu akan ditemani dengan angin pantai.

Pearl Farm Beach

Pearl adalah salah satu resort populer di pulau Samal. Bagaimanapun, di sana serba mahal. Penginapan ini memiliki kamar mewah, cottage, dan sangat private dengan pemandangan pantai yang berpasir putih, dan air biru.

Secdea Beach Resort

Sacdea menjadi salah satu penginapan yang baru dibangun di sana. Penginapan ini menyuguhkan pemandangan modern, dengan amenities dan cottage yang sangat berkualitas tinggi. Ini juga punya kolam renang infinity pool, restoran dengan menu “endes” dan pemandangan samudera.

(fid)

Baca Juga

TOP TRAVEL 2: Tren Jalan-Jalan Naik Kapal Pesiar di 2017

TOP TRAVEL 2: Tren Jalan-Jalan Naik Kapal Pesiar di 2017