Begini Caranya Bikin Suami Anda Mengerang Lebih Keras di Ranjang

Begini Caranya Bikin Suami Anda Mengerang Lebih Keras di Ranjang

Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

SAMA seperti suami, istri juga suka melihat suaminya mengerang dan mendesah keras saat berhubungan seks. Suami yang mengerang pertanda ia begitu menikmati seks dengan pasangannya.

Ingin membuat suami Anda mengerang lebih keras di atas ranjang, begini caranya Ladies.

Permainan telinga

Telinga dirancang untuk menerima rangsangan secara halus dan mengirimkan sinyal pada pria untuk menggapai kesenangan seksual. Cobalah goda telinganya dengan menggigit lembut daun telinganya, sembari menciumnya.

Permainan lidah

Satu rahasia yang mungkin disembunyikannya selama ini. Puting pria memiliki sensitivitas yang tinggi saat dimainkan. Anda bisa menggoda putingnya dengan permainan lidah. Pasti cara ini akan menyenangkan dirinya. Mainkan kedua putingnya, pasti ia akan mendesah tak tertahankan.

Pijatan

Pijatan lembut bisa membuat tubuh Anda lebih rileks. Namun, pijatan sensual pada bagian depan tubuhnya mulai dari pundak, turun ke dada, perut, hingga pangkal paha, menuju bagian super sensitif, membuat pria ingin aksi yang lebih lagi. Variasikan pijatan Anda dengan lidah, dijamin ia melenguh dan "pasrah" dengan aksi yang Anda lakukan. Demikian dikutip dari laman Redbookmag, Jumat (2/12/2016).

(hel)

Baca Juga

6 Manfaat Menangis terhadap Kesehatan Anda

6 Manfaat Menangis terhadap Kesehatan Anda