Selain Menghangatkan, Ini Manfaat Pakai Kaos Kaki saat Tidur

Selain Menghangatkan, Ini Manfaat Pakai Kaos Kaki saat Tidur

Ilustrasi (Foto: Metro)

TIDUR menggunakan kaus kaki tak hanya memberi sensasi hangat dan nyaman. Ada banyak keuntungan jika Anda melakukan kebiasaan menggunakan kaus kaki saat tidur.

Di antaranya membuat rasa kantuk cepat datang, memperbaiki kualitas tidur, hingga memperbaiki kehidupan seks. Kaus kaki yang digunakan saat tidur dapat membuat pembuluh darah membesar, kemudian memberi sinyal ke otak bahwa Anda butuh istirahat.

Pembesaran pembuluh darah itu disebut ekstremitas atau yang dikenal sebagai vasodilatasi dan membuat kantuk lebih cepat datang.

Kemudian sebuah studi dari University of Groningen menemukan fakta bahwa ketika bercinta menggunakan kaus kaki, maka 80 persen wanita mampu mencapai orgasme, dibandingkan mereka yang tidak mengenakan kaus kaki yang presentasinya hanya 50 persen untuk mencapai orgasme.

Jika dikombinasikan keduanya, mengenakan kaus kaki saat bercinta pada malam hari, lalu dilanjut tidur menggunakan kaus kaki, maka dapat membuat tidur lebih berkualitas. Demikian sebagaimana dilansir Metro, Kamis (1/12/2016).

(hel)
Berita Rekomendasi Kaos Kaki

Baca Juga

Tips Mencegah Terserang Demam di Musim Hujan

Tips Mencegah Terserang Demam di Musim Hujan