5 Tanda Kamu Telah Salah Memilih Ukuran Bra

5 Tanda Kamu Telah Salah Memilih Ukuran Bra

Pintar pilih bra (Foto: Stephealth)

Bra sangat penting dikenakan oleh wanita. Pasalnya pakaian dalam yang satu ini bisa menjaga payudara agar tetap kencang dan juga menutupi area yang merupakan aset wanita ini. Namun sayangnya, masih banyak wanita yang minim akan pengetahuan mengenai ukuran bra yang tepat untuk dikenakan. Seperti dikutip YouQueen, Kamis (1/12/2016) berikut ini beberapa tanda kamu salah memilih ukuran bra, ladies.

Payudara menyembul keluar

Cup pada bra didesain untuk menahan dan meng-cover payudara tanpa membuatnya terlihat sesak. Nah jika payudara yang kamu kenakan kini rata-rata membuat payudaramu menyembul, itu tandanya ukuran yang kamu pilih belum tetap.

Tali bra selalu turun

Tali pada bra berfungsi untuk menahan cup payudara tidak turun. Jika kamu salah memilih ukuran bra, tali tersebut akan terus turun.

Menggunakan kancing bra paling terakhir

Kancing pada bra digunakan untuk mengencangkan bra agar tetap melingkar pada dada. Jika ukurannya terlalu kecil, kamu akan menggunakan kancing yang paling terakhir dan ini bisa membuat bra akan cepat rusak.

Membuat tanda

Ini merupakan pertanda jelas. Jika ukuran bra yang kamu kenakan sehari-hari terlalu kecil, maka bra tersebut akan membuat tanda pada tubuh.

Selalu tertusuk kawat bra

Kawat pada keliling cup bra berguna untuk menyanggah payudara. Jika permasalahan kamu sering tertusuk dengan kawat tersebut sudah jelas, ukuran bra yang kamu pilih terlalu kecil.

(ren)
  • techno user sri handayani
    sri handayani • 4 hari lalu
    oh begitu 5 tandanya jadi mulai sekarang tidak salah pilih lagi apa lagi sekarang banyak jenisnya
    Beri Tanggapan

Baca Juga

<i>Wow</i>, Rita Ora Tampil Bugil di Video "Love Avent Calendar" 2016

Wow, Rita Ora Tampil Bugil di Video "Love Avent Calendar" 2016