Unjuk Gigi di Victoria Secret 2016, Ini Cerita Rinaldy A Yunardi

Unjuk Gigi di Victoria Secret 2016, Ini Cerita Rinaldy A Yunardi

Rinaldy A Yunardi (foto: arif/okezone)

SEPERTI yang sudah diberitakan sebelumnya, secara mengejutkan dua desainer kenamaan Indonesia yaitu Rinaldy A Yunardi dan Tex Saverio ternyata juga ikut andil dalam pentas akbar fashion show Victoria Secret yang digelar kemarin malam waktu Paris.

Rinaldy A Yunardi sendiri diberitakan mendesain sebuah sayap berwarna hitam untuk dikenakan oleh Devon Windsor saat sesi ‘Dark Angel’. Lalu bagaimana awal cerita koleksi rancangan maestro aksesori Indonesia ini sampai bisa unjuk gigi di acara sekaliber Victoria Secret?

Kepada Okezone, desainer yang akrab disapa Yung Yung ini menuturkan bahwa awalnya ia ditawari langsung oleh Tex Saverio agar bisa turut serta mendisain aksesori sayap untuk pentas Victoria Secret tersebut.

“Awalnya sekitar tiga bulan lalu, aku dihubungi langsung oleh Tex soal project Victoria Secret ini, ya langsung dong tanpa fikir panjang aku bilang oke. Ditambah memang aku sama Tex kan sudah sering dan selalu bekerja sama. Yaudah aku kerjain, selesai terus langsung deh kirim ke Tex dan ya dia yang kirim ke pihak sana-Victoria Secret. Ini memang project rahasia sih, sengaja dirahasiain,” papar Rinaldy saat dihubungi Redaksi Okezone.

Lebih lanjut Rinaldy menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa unjuk gigi di pentas sebesar Victoria Secret, karena diluar kredibilitasnya sebagai desainer. Ia pribadi sendiri memang rutin menonton fashion show lini lingerie raksasa dunia tersebut.

Untuk lama pengerjaan satu buah sayap warna hitam tersebut, desainer ramah satu ini menginfokan bahwa dirinya membutuhkan waktu sekitar 1,5 bulan.

“Lama pengerjaan sendiri kurang lebih 1,5 bulan. Ini aku kerjakan menggunakan teknik filigree (teknik khusus pengerjaan bahan kawat),” tambahnya.

Terakhir, Rinaldy mengemukakan harapannya untuk bisa terus unjuk gigi di acara sekelas Victoria Secret di tahun-tahun berikutnya.

“Yah pokoknya sih rasanya happy banget, semoga ya tahun depan dan seterusnya karyaku ini bisa terus ada dalam show tahunan VS,” tandas Rinaldy.

 


(SLV)

Baca Juga

<i>Ladies</i>, Simak Inspirasi Warna Lipstik untuk Natal

Ladies, Simak Inspirasi Warna Lipstik untuk Natal