Bersayap, Penampilan Gigi Hadid dan Kendall Jenner di Victoria Secret Tuai Banyak Protes

Bersayap, Penampilan Gigi Hadid dan Kendall Jenner di Victoria Secret Tuai Banyak Protes

Kendall Jenner (foto: yahoo)

GELARAN fashion show tahunan dari lini lingerie raksasa, Victoria Secret baru saja usai dihelat semalam.

Namun hiruk pikuk dari pentas pagelaran busana lingerie seksi yang sukses diselenggarakan di Grand Palais, Paris, Prancis, ini belumlah usai. Salah satu hiruk pikuk yang ramai diperbincangkan di platform media social adalah persoalan tampilan dari duo supermodel, Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Ya, sepasang sahabat karib ini memang untuk kedua kalinya masuk sebagai jajaran Victoria Secret’s angel. Akan tetapi bukan kehadiran keduanya yang banyak menjadi omongan publik, namun soal ‘keistimewaan’ yang diterima Kendall dan Gigi.

Dalam VS’s show tahun ini, Kendall dan Gigi mendapatkan kehormatan untuk berjalan di panggung runway mengenakan set lingerie lengkap dengan sayap atau wings. Seperti yang diketahui bahwa pemakaian wings atau sayap pada model Victoria Secret adalah hal yang krusial dan penting, karena tidak semua model bisa mendapat kepercayaan membawakan sayap tersebut.

Biasanya sayap tersebut diberikan kepada para angel yang sudah senior alias veteran seperti Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio, yang memang telah bekerja dengan Victoria Secret dalam kurun waktu yang sudah cukup lama. Pemakaian sayap pada angel ini juga menjadi perhatian sendiri bagi para model, karena otomatis jika berjalan di panggung runway Victoria Secret lengkap dengan sayap maka perhatian dan sorot fokus mata publik pun akan lebih banyak didapatkan.

Dengan hal tersebut maka tak heran, wajar jika publik menilai bahwa dua model yang notabene masih baru seperti Kendall dan Gigi belum lah cukup pantas untuk diberi kehormatan berjalan dengan sayap. Rasa tidak terima atau protes ini ramai menghiasi linimasa sosial media Twitter.

 

Salah satu status dari netizen menyebutkan bahwa ia sangat mempertanyakan mengapa ukuran sayap Kendall jauh lebih besar daripada sayap yang dikenakan oleh supermodel senior Alessandra Ambrosio. Status dari netizen ini sendiri sudah diposting ulang pengguna Twitter lainnya lebih dari sebanyak 2000 kali.