MISS WORLD 2016: Keseruan Kontestan Miss World Mengunjungi US Capitol Building

MISS WORLD 2016: Keseruan Kontestan Miss World Mengunjungi US Capitol Building

Natasha Mannuela (foto: facebook)

TAK hanya berkompetisi memperebutkan titel dan mahkota, para kontestan Miss World 2016 mendapat kesempatan untuk mengenal kekayaan sejarah Washington DC, Amerika Serikat. Memasuki hari kelima karantina, ratusan wanita cantik melakukan perjalanan menyenangkan ke US Capitol Building.

Didirikan sejak 1800 silam, Capitol Building merupakan digunakan sebagai kantor kongres Amerika Serikat. Bangunan ini juga menjadi lokasi pelantikan untuk presiden terbaru Amerika Serikat.

Kesempatan tersebut tentu dimanfaatkan oleh para kontestan untuk banyak bertanya mengenai sejarah Amerika Serikat. Selain itu, mereka juga memiliki kesempatan untuk mengabadikan momen dan mengunggahnya di akun sosial media masing-masing.

Natasha Mannuela, Miss Indonesia 2016, pun tak ingin luput dari keseruan jalan-jalan di Capitol Building. Ia mengunggah sejumlah foto selfie dirinya bersama rekan kontestan lain, serta foto arsitektur bernilai seni di Capitol Building.

 

 (foto: facebook)

“Hari kelima, pergi jalan-jalan bersama Miss World Organization. Kami pergi ke Capitol DC untuk mengetahui sejarah. Sangat indah,” ujar dara cantik yang akrab disapa Acha di sisi keterangan foto.

Memasuki Capitol Building, Acha mengaku sangat kagum dengan arsitektur nan megah serta cerita sejarah yang menakjubkan. “Saya mengagumi sejarah serta arsitekturnya. Terima kasih banyak Miss World atas kesempatan yang diberikan,” lanjutnya.

Berkunjung ke Capitol Building, Acha tampak cantik dalam balutan busana berwarna gelap. Perempuan 22 tahun itu mengenakan dress abu selutut serta outerwear beraksen bulu dan legging hitam. Ankle boots berwarna sama serta coat berwarna krem kian mempercantik penampilannya kala itu.

Tampil serba hitam tak hanya dilakukan Acha, hampir seluruh kontestan lain juga mengenakan busana berwarna sama sebagai bentuk rasa duka cita terhadap musibah yang menimpa klub sepakbola Brasil.


(SLV)

Baca Juga