MISS WORLD 2016: Kemeriahan Kontestan Hadiri Kegiatan Opening Ceremony di Gedung Putih

MISS WORLD 2016: Kemeriahan Kontestan Hadiri Kegiatan Opening Ceremony di Gedung Putih

Miss World 2016 ( foto: facebook)

KARANTINA Miss World 2016 di Washington DC, Amerika Serikat telah memasuki hari keenam. Serangkaian kegiatan terus dilakukan oleh ratusan wanita cantik perwakilan dari seluruh negara di dunia.

Di hari keenam, para kontestan menerima upacara pembukaan yang berlangsung di Capitol Building of United States atau dikenal dengan Gedung Putih. Kedatangan mereka disambut oleh Direktur Deputi Amerika Serikat dan parade bendera Amerika Serikat. Tak hanya itu, kemeriahan upacara pembukaan kian terasa dengan suara merdu kelompok paduan suara yang menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat.

Para kontestan yang hadir tampil mengenakan jaket dengan warna sesuai tim kecil yang sudah ditentukan sejak awal karantina. Tim kecil tersebut terdiri atas tim merah, tim biru, dan tim putih.

Perwakilan Indonesia, Natasha Mannuela, pun juga tak luput ambil bagian dalam kegiatan ini. Miss Indonesia 2016 tersebut masuk dalam tim merah. Ia mengaku sangat gembira dapat turut menjadi bagian dalam setiap rangkaian kegiatan selama karantina Miss World.

"Wow. Terima kasih banyak Miss World Organization dan Amerika Serikat yang telah membuat kami merasa spesial sekaligus mempersembahkan negara kami dengan memori yang tak terlupakan ini," ungkap dara cantik yang akrab disapa Acha, melalui laman Facebook resminya.

Sementara itu, kegiatan karantina Miss World masih akan terus berlanjut hingga dua pekan ke depan. Ajang Miss World 2016 telah diawali dengan masa karantina sejak Sabtu, 26 November 2016, lalu.

Selama kurang lebih empat minggu lamanya, ratusan wanita cantik dari seantero dunia menginap di Hyatt Regency Capitol Hill, Washington DC, kemudian mereka akan menuju ke The Gaylord National Resort & Convention Center in National Harbor pada 18 Desember mendatang.

Agar sukses di ajang Miss World 2016, jangan lupa untuk memberikan dukungan kepada Natasha Mannuela melalui aplikasi Miss World. Caranya, Anda cukup memilih Indonesia dan dua negara lain sebagai favorit.

Pilihan Anda akan sangat membantu Natasha Mannuela, lho! Pasalnya pemenang kategori ini secara otomatis akan mendapatkan tiket melaju ke malam final Miss World 2016. Yuk, kita dukung Natasha Mannuela sebagai Miss World 2016!

(SLV)

Baca Juga

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen

Liliana Tanoesoedibjo: I Fashion Festival 2016 Berikan Warna Baru di Perhelatan Fesyen